Film Joker Mulai Syuting pada Bulan September

Joker

Petualangan film layar lebar DC Films sepertinya akan segera dimulai. Menurut tweet baru dari Umberto Gonzalez, film Joker yang akan datang mulai diproduksi dalam dua minggu kedepan.

Hal ini berarti mereka akan syuting antara tanggal 13 atau 14 september dam akan menempatkan tanggal mulai sekitar sekitar 10 September.

Film ini tetap pada jalur dengan awal produksi “awal musim gugur” yang sebelumnya sudah diumumkan

Sementara konsep Joker awalnya membingungkan penggemar ketika pertama kali diumumkan, film ini diluar kontinuitas DC Extended Universe utama.

Film ini akan berlatar belakang tahun 80-an dan berpotensi rated-R. Kisah ini akan menceritakan Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix yang memulai hidupnya sebagai pelawak sebelum berubah menjadi seorang penjahat kriminal yang gila.

Joker akan diarahkan oleh sutradara Todd Phillips dan eksekutif  produksi oleh Martin Scorsese. Selain Phoenix, film ini akan dibintangi oleh Robert De Niro, Zazie Beetz, Frances Conroy, dan Marc Maron. Dan ternyata, Phoenix telah memiliki ide tentang bagaimana nantinya ia akan berperan sebagai Joker.

Apakah kalian senang mengetahui Joker akan memulai produksi dalam beberapa minggu mendatang? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Joker dijadwalkan untuk debut di bioskop pada 4 Oktober 2019. Film DC Extended Universe yang akan datang antara lain adalah Aquaman pada 21 Desember, Shazam pada 5 April 2019, dan Wonder Woman 2 pada 1 November 2019.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

One Comment

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.