Berita FilmMCUMovie

Dave Bautista Tidak Ingin Seri Solo Drax Disney Plus

Pemeran Drax the Destroyer, Dave Bautista aka Batista, mengatakan tidak ingin sama sekali membintangi seri solo / spin-off karakter MCU nya tersebut.

Ya kamu gak salah baca. Batista mengungkapkan hal tersebut ketika melakukan wawancara dengan ScreenRant. Pokoknya menurut Dave, kalau misalkan suatu saat Marvel dan Disney kepikiran untuk membuat seri Disney Plus dari karakternya, maka ia 100% gak akan mau untuk melakukannya.

Make-Up Mengesalkan

Drax The Destroyer
Drax | Marvel Studios

Wah kenapa om Dave? Simpel. Alasannya karena ia gak mau berurusan dengan tata rias (make-up) yang ia kenakan ketika memerankan Drax. Menurutnya, make-up yang ia kenakan ketika memerankan Drax benar-benar sangat menyiksanya.

Memang kalau kita pikir secara logis, kalau memang demikian mengapa gak dari pertama saja aktor berdarah Filipina ini menolak tawaran menjadi Drax? Pertama, well film MCU gitu loh. Benar-benar super edan kalau ada aktor yang sampai menolaknya.

Selected for you
Christopher Nolan Akan Sutradarai Film MCU?

Dan kedua, komitmen mengenakan seluruh make-up Drax itu adalah komitmen per film MCU nya. Yang mana, ia mengenakannya 1-2 kali dalam setahun. Nah kalau Dave Bautista nantinya tampil dalam seri solo Drax Disney Plus, otomatis ia harus mengenakan make-up nya selama berminggu-minggu bukan?

Nah itulah yang menjadi masalahnya. Dan masalah aktor dengan make-up gila-gilaan yang ia kenakan ini bukanlah sesuatu yang bisa kita anggap enteng. Karena sudah banyak banget kasus risih bahkan kesehatan yang menimpa aktornya.

The Wizard of Oz

https://www.youtube.com/watch?v=yKKPepsQEfI

Contoh paling legendaris adalah pemeran karakter klasik The Wizard of Oz (1939), Tin Man, Jack Haley. Bagi kita yang sudah nonton film legendaris Judy Garland tersebut, make-up Tin Man memang gila-gilaan bukan tebalnya.

Kita saja yang menyaksikan merasa super gak nyaman. Serasa bubuk alumunium make-up nya juga menusuk ke hidung dan paru-paru kita. Haley kala itu sampai menderita infeksi mata yang sampai membuatnya harus dioperasi.

Selected for you
Chris Hemsworth dan Chris Pratt Berfoto Bersama di Lokasi Syuting Thor 4

Jadi sekali lagi wajar saja kalau Bautista menolak untuk memerankan Drax di seri solonya (kalau memang nanti ada). Tapi pada saat yang sama kalau kita pikir lagi, sayang juga.

Karena seperti kita ketahui, Drax memiliki cerita latar masa lalu (pra bergabung bersama Star-Lord cs) yang material film solo banget. Kita pastinya ingin bukan menyaksikan bagaimana Rona the Accuser (Lee Pace) membunuh keluarganya?

Well, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti. Sekarang Batista bisa menolaknya. Tapi, pada akhirnya “uang dan fans” berbicara bukan?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications