Dave Bautista Tertarik Untuk Memerankan Lobo di DCEU

in , ,
Dave Bautista Lobo
Dave Bautista Lobo | inter reviewed

Dave Bautista seakan memberitahukan kepada Warner Bros kalau dia tertarik memerankan Lobo jika suatu saat di beri kesempatan.

Dave Bautista adalah seorang pengulat WWE yang kini menjadi seorang aktor. Dia telah tampil dalam proyek besar seperti Balde Runner 2049, Stuber dan bahkan film terbaru Army of the Dead karya Zack Snyder.

Namun dari semua film yang sudah dibintanginya, tidak diragukan lagi kalau perannya sebagai Drax the Destroyer dalam franchise Guardians of the Galaxy adalah yang paling ikonik.

Jika Diberi Kesempatan, Bautista Ingin Perankan Lobo di DCEU

Dalam sebuah wawancara dengan Justice Con, Bautista di tanyai oleh penggemar tentang siapa karakter DC yang ingin dia perankan. Sang aktor kemudian menjawab bahwa ia tertarik untuk memerankan Lobo.

Lobo diciptakan oleh Roger Slifer dan keith Giffen dan muncul pertama kali dalam komik Omega Man#3 tahun 1983. Karakter tersebut kemudian mengalami perubahan dan jadi anti-hero layaknya Wolverina dan Punisher dari Marvel Comics.

JANGAN LEWATKAN •
Film Ready Player Two Dalam Tahap Awal Pengembangan

Lobo sendiri telah tampil di berbagai event DC Comics dan juga telah tampil di beberapa serial animasi seperti Superman: The Animated SeriesYoung Justice, dan Krypton. Film Lobo sempat dikembangkan oleh Warner Bros sebelum akhirnya proyek tersebut di batalkan.

Semoga saja di masa depan proyek ini dilanjutkan dan Warner Bros bisa memasukkan nama Bautista sebagai pertimbangan utama untuk memerankan Lobo.