Dave Bautista Siap Perankan Bane di Film Solo The Batman

in
Dave Bautista Bane

Robert Pattinson dipastikan akan memerankan Bruce Wayne dalam film solo The Batman yang disutradarai oleh Matt Reeves.

Meskipun saat ini kita tidak tahu penjahat mana yang akan muncul di film ini, Dave Bautista telah mengungkapkan bahwa ia siap untuk mengambil peran sebagai Bane.

Ketika pengguna Twitter mengatakan bahwa aktor tersebut akan cocok untuk peran Bane. Kemudian Bautista menjawab, “Saya akan menerimanya!”

Tanggapan Bautista di twitter telah memiliki lebih dari 2.700 retweet dan lebih dari 26.700 yang menyukainya. Hal ini menunjukkan bahwa penggemar memberikan dukungan padanya untuk memerankan Bane.

Penjahat Yang Dirumorkan Muncul Dalam The Batman

Rumor menunjukkan bahwa Penguin, Riddler dan Catwoman mungkin akan muncul sebagai penjahat The Batman. Selain itu tentu saja karakter pendukung yang sudah pasti seperti Komisaris Gordon, Alfred Pennyworth dan Robin the Boy Wonder.

Namun, perlu diketahui bahwa film ini akan menceritakan kisah asal usul Dark Knight sebelum menjadi dirinya yang sekarang. Hal ini tentu saja film tersebut akan berlangsung sebelum Robin menjadi bagian dari Batman.

Bautista sendiri sudah memiliki sejarah yang mapan dalam hal film berdasarkan buku komik. Dia memiliki peran yang sudah sangat dikenal sebagai Drax the Destroyer di Marvel Cinematic Universe.

Disutradarai dan ditulis oleh Matt Reeves, The Batman dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021.

Ayo mulai berdiksusi