David Ayer Bagikan Ending Joker Yang Sebenarnya di Suicide Squad

in , ,
Joker justice league snyder cut
Joker Suicide Squad | Twitter

Sutradara Suicide Squad 2016, David Ayer membagikan halaman naskah film aslinya yang menunjukkan salah satu adegan akhir Joker di film tersebut.

Ketika pertama kali rilis di bioskop pada tahun 2016, Suicide Squad menerima ulasan buruk dari penggemar dan kritikus. Namun dalam beberapa tahun terakhir, Ayer telah membagikan tentang seberapa banyak Warner Bros merubah film Suicide Squad yang disutradarainya itu.

Sekarang tampaknya ada kampanye penggemar yang menuntut Warner Bros untuk merilis Suicide Squad versi Ayer seperti halnya yang studio lakukan dengan Justice League Snyder Cut.

Suicide Squad 2016

Jared Leto Joker
Jared Leto Joker | IG David Ayer

Bagi penggemar film superhero khususnya fans DC, kalian tentu menyadari ada satu perubahan besar dari Suicide Squad 2016, yaitu tentang peran Jared Leto sebagai Joker. Leto tampil cukup banyak di pemasaran (salah satunya trailer) Suicide Squad, namun ia memiliki peran yang kecil dan mengecewakan di film yang rilis di bioskop.

JANGAN LEWATKAN •
Performa Box Office Jelek, Warner Bros Ubah Judul Birds of Prey?

Karena hal itu, peran Leto sebagai Joker telah menjadi bahan lelucon bagi penggemar. Terlebih lagi jika di bandingkan dengan penampilan Joker yang sudah-sudah. David Ayer merasa bahwa Leto diperlakukan secara tidak adil dan menegaskan bahwa Joker memiliki peran yang lebih besar dalam Suicide Squad.

Adegan Joker di Suicide Squad

David Ayer Suicide Squad
David Ayer Suicide Squad | IG David Ayer

Melalui Instagram pribadinya, David Ayer membagikan foto Jared Leto sebagai Joker beserta dengan naskah adegannya. Dalam adegan itu, pasukan Suicide Squad berhadapan dengan Enchantress dan dihalangi oleh Joker yang memegang pemicu peledak milik Waller.

Seorang penggemar kemudian bertanya kepada Ayer di Twitter apakah dia benar-benar memfilmkan semua adegan itu dan David Ayer kemudian mengkonfirmasinya.

Ayer sebelumnya membagikan versi asli Suicide Squad yang menampilkan hubungan antara Joker / Enchantress. Adegan itu nantinya akan memengaruhi hubungannya dengan Harley Quinn (Margot Robbie). Selain dari gambar, ini tampaknya menjadi pertama kalinya Ayer merilis adegan aktual yang berisikan dialog.

JANGAN LEWATKAN •
Foto BTS Shazam Ungkap Wajah Superman

Sepertinya kisah Joker yang dibagikan oleh Ayer ini setidaknya lebih baik dari apa yang terlihat di Suicide Squad. Sebagian besar adegan Leto terpotong dan memberikan penggemar penggambaran yang tidak lengkap tentang Joker. Mungkin penggemar para akhirnya akan melihat kisah penuh Joker jika Warner Bros memutuskan untuk merilis Suicide Squad versi David Ayer.