David F. Sandberg Ingin Kembali di Sekuel Shazam!

in , ,
Sandberg Ingin Kembali Sekuel Shazam

Shazam akan sampai di bioskop kurang dari sebulan lagi, sutradara David F. Sandberg berharap bisa kembali bersama Peter Safran untuk kembali di sekuel.

Setelah bekerja sama di Annabelle: Cration, Safran dan Sandberg menyatakan keinginan untuk melanjutkan kolaborasi kreatif mereka di DC Extended Universe untuk sekuelnya.

“Tentu saja. Mudah bagiku untuk mengatakan, ‘Aku ikut,'” kata Safran dalam wawancara dengan Comicbook. Sandberg lalu menyahutinya dengan cepat, “Ayo kita lakukan.”

Sejauh ini, film DCEU terbaru ini akan mendapatkan sekuelnya. Beberapa minggu sebelum perilisan, film ini sudah mendapat ulasan awal yang sangat positif dan tampaknya berada di jalur untuk setidaknya mengumpulkan $40 juta di akhir pekan pembukaan. Kemungkinan besar sekuel Shazam! juga bisa menampilkan Dwayne Johnson sebagai Black Adam, musuh Shazam yang dikabarkan memiliki film sendiri.

Safran juga bertindak sebagai produser dalam Aquaman yang disutradarai oleh James Wan. Mereka juga bekerja sama saat wan memproduseri Annabelle: Creation dan Lights Out.

JANGAN LEWATKAN •
Zachary Levi Senang Marvel Membunuh Karakternya

Disutradarai oleh David F. Sandberg, Shazam dibintangi Asher Angel, Zachary Levi, Mark Strong, dan Jack Dylan Grazer. Film ini siap tayang di bioskop pada 5 April mendatang.

Bagikan jika kamu suka