Phase One dari Marvel Cinematic Universe Sekarang Memiliki Nama Resmi

in , ,
MUCinfinity Saga

Selama satu dekade awal, Marvel Cinematic Universe telah membagi dirinya menjadi 4 fase yang berbeda. Akan tetapi dalam upaya branding baru oleh Marvel Studios, semua film dalam waralaba yang berpuncak pada Avengers: Endgame bulan depan memiliki nama baru.

Menurut Presiden Marvel Studios Kevin Feige, 22 film pertama dari Iron Man 2008 sampai Endgame sekarang dilaporkan akan dihubungkan bersama dengan judul baru “The Infinity Saga.”

“Kami ingin membawa kesimpulan serangkaian film dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” kata Feige dalam wawancara dengan majalah Empire. “Harry Potter memiliki akhir karena hanya ada begitu banyak buku. Lord of the Rings juga. Tapi kami pikir, di 22 film, bukankah menyenangkan untuk membawa finalitas ke jalan cerita?”

Istilah “Infinity Saga” telah digunakan sehari-hari oleh beberapa penggemar. Komentar Feige menyarankan bahwa itu bisa menjadi istilah resmi baru untuk dekade pertama produksi Marvel Studios.

Sebelumnya Marvel Studios telah menghubungkan film-filmnya di bawah tiga fase terpisah. Fase 1 terdiri dari Iron Man melewati The Avengers 2012. Fase 2 terdiri dari Iron Man 3 hingga Ant-Man dan Phase 3 termasuk Captain America: Civil War yang melalui Avengers: Endgame.

Disutradarai oleh Anthony and Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau and Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Avengers: Endgame dijadwalkan tiba di bioskop pada 26 April mendatang.

Ayo mulai berdiksusi