Dipotong dari Trailer, Sutradara Infinity War Sudah Siapkan Drama yang Panjang untuk Hawkeye


Hawkeye Dipotong Dari Trailer

Saat menghadapi Avengers: Infinity War, penggemar memiliki banyak pertanyaan tetapi hanya sedikit yang menjadi fokus mereka. Seperti anggota yang tak pernah hadir: di mana Hawkeye?

Dan Marvel Studios benar-benar tidak memberi bantuan sedikit pun, meninggalkannya dari promosi dan rekaman di mana Clint Barton biasanya muncul diubah.

Hal ini diketahui dari TV Spot terbaru, melihat preview yang bisa diharapkan oleh penggemar ketika Avengers: Infinity War tayang di bioskop. Satu iklan bernama Legacy dimulai dengan klip dari film Marvel sedekade sebelumnya, yang menunjukkan semua pahlawan yang akan muncul di film baru.

Ada satu adegan dari Avengers, film crossover pertama dari Marvel Studios, menunjukkan Captain America, Black Widow, dan Hawkeye berjalan menyusuri koridor. Namun, versi Youtube dari trailer ini meng-crop kehadiran Hawkeye, hanya menampilkan Cap dan Widow dan sedikit anak panah Hawkeye.

ARTIKEL TERKAIT
Chris Hemsworth Ungkap Thor akan Punya Senjata Baru di Infinity War

Hal ini bahkan lebih menarik ketika kamu menonton versi Twitter dari TV Spot yang sama. Cuplikan Marvel di media sosial seperti Twitter dan Instagram biasanya menggunakan rasio persegi. Jadi mereka mengolah sedemikian rupa untuk memotong bagian yang tidak penting dan hanya meninggalkan bagian vital saja.

Tapi Hawkeye muncul dalam versi itu, seolah-olah mereka lupa untuk memotong adegan dan menghapus yang pemanah.

Sutradara Anthony dan Joseph Russo pasti memiliki rencana untuk karakter Jeremy Renner, karena keduanya mengungkapkan kepada Joe.ie pada acara pers baru-baru ini untuk film tersebut.

“Kami terus berkata, ‘Kesabaran adalah kebaikan.’ Kami tidak melupakan Jeremy Renner yang dua kali dinominasikan,” kata Joe. “Kami membuat cerita untuknya yang sedikit panjang. Bukan drama pendek.”
“Semua akan terungkap,” Anthony menambahkan.

Kita akan mengetahui apa yang dilakukan oleh Hawkeye saat Avengers: Infinity War menghantam bioskop Indonesia pada 25 April mendatang.

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Legend

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

0 Komentar

Lebih banyak tentang Berita Film

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture