Ryan Reynolds Minta Sutradara David Leitch Memasukkan Dirinya Menjadi Kepala Polisi di Spin-off Fast and Furious

Ryan Reynolds Minta David Leitch Masuk Fast Furious

Sutradara Deadpool 2 David Leitch adalah orang yang sibuk saat ini, dan Ryan Reynolds sedikit kesal dengan hal itu.
Baru-baru ini diumumkan bahwa Leitch, yang datang mengambil alih kursi sutradara untuk sekuel Deadpool, sekarang memiliki ikatan dengan spin-off Fast & Furious. Spin-off ini akan menampilkan The Rock dan Jason Statham sebagai karakter mereka masing-masing Luke Hobbs dan Deckard Shay. Ternyata Reynolds terganggu karena ditinggalkan.

“Kau sudah berjanji bahwa Deadpool ada di sini. Kau bilang aku bisa memainkan Kepala Polisi yang tanpa basa-basi, yang meneriaki Hobbs karena menabrakkan Nissan Sentra ke Olive Garden. Masukkan aku ke dalam pelatih.”

Tentu saja, itu tidak berarti Reynolds masih belum bisa tampil di film, tetapi tampaknya impiannya untuk bermain sebagai kepala polisi masih belum tercapai.

Statham dan The Rock saling berhadapan di Fast and Furious 7, tetapi mereka bersatu untuk melawan pengkhianatan Dom (Vin Diesel) di The Fate of Furious. Adegan duo ini menjadi sorotan, dan banyak penggemar ingin melihatnya lagi dalam spin-off yang belum memiliki judul ini.

Selain Deadpool 2, Leitch dikenal karena karyanya dalam John Wick dan Atomic Blonde. John Wick saat ini sedang mengerjakan film ketiga mereka, dan Deadpool 3 juga sangat memungkinkan. Jika spin-off ini berjalan dengan baik, itu bisa jadi franchise lain untuk resume Leitch.

Spin-off Fast Furious akan ditulis oleh Chris Morgan, yang telah mengarjakan enam film, termasuk Fate of the Furious. Sedangkan untuk Deadpool 2, Leitch mengambil alih franchise ini dari Tim Miller, yang mengarahkan film pertama.

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi