Ditegur Karena Rekam Film Avengers Infinity War, Netizen ini Malah Emosi

in ,
Avengers

Dafunda Movie – Aturan bahwa kita dilarang merekam di dalam bioskop memang masih menjadi masalah besar hingga saat ini. Bahkan aturan tersebut telah memiliki undang-undang mengenai hal tersebut. Nah baru-baru ini penayangan film Marvel tersebut telah sukses pada hari perdananya. Selain itu kemarin terlihat ada sebuah insiden antara netizen karena mereka telah merekam salah satu adegan dalam film tersebut.

Seperti yang  Dafunda Movie lansir dari  Twitter @mansei, dirinya menemukan temannya di Instagram merekam sebuah adegan dari film Infinity War. Tak hanya merekam, ia bahkan mengunggah ke Instagram Story. Ia tentunya menegur dan meminta untuk video tersebut dihapus karena merekam film adalah tindakan melanggar aturan. Namun bukannya nurut, netter itu malah mengatakan bahwa itu hanya boomerang.F

FF

Fff

Temannya yang menegur pun memutuskan untuk mereport dan block pelaku. Ternyata pertengkaran keduanya tak hanya sampai di situ saja. Tak terima ditegur, pelaku perekaman bahkan sampai marah-marah di chat aplikasi LINE.

Ffff

Chat pertengkaran gara-gara rekam film di bioskop ini pun menjadi sorotan netizen Twitter.

  • deviyahya, “Errrhhh norak”
  • @LidyaSalaunaung, “Ini di report apanya? Akunnya? Soalnya udh private.”
  • @iaammm, “wah udah norak, ngeselin”
JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Hack Instagram Orang Lain Terbaru 2020 dan Cara Mencegahnya!

Beberapa warganet pun mencoba mencari akun si pelaku, namun sayang akun tersebut kabarnya sudah diprivate. Mari jadikan pelajaran ya guys, jangan norak. Be smart, jangan biarkan smartphone kamu lebih pintar dari kamu.