in , ,

Film Glass Milik Shyamalan Tayangkan Rekaman Pertama di CinemaCon

Rekaman Glass Cinemacon

Di CinemaCon, Shyamalan bergabung di panggung bersama dengan Jackson, Willis, McAvoy dan Sarah Paulson untuk mempresentasikan proyek baru mereka. “Di Split, saya membuat cerita asal untuk seorang anarkis yang bisa menjadi baik atau bisa menjadi buruk,” kata Shyamalan. “Dunia Unbreakable dan Spilt akhirnya bertabrakan dengan Glass.”

“Bagaimana jika para pahlawan super dan supervillain yang nyata ini entah bagaimana dihadirkan bersamaan?” tanya Paulson. “Apa bisa terjadi kesalahan?”

Shyamalan menyebutnya, “film buku komik pertama yang benar-benar membumi.”

Sutradara kemudian mengungkapkan rekaman film ke penonton CinemaCon:

“Sungguh menakjubkan bertemu Anda, itu luar biasa,” kata seorang wanita. Dia adalah Dokter Ellie Staple. Karyanya melingkupi jenis delusi keagungan tertentu. Dia mengkhususkan diri pada orang-orang yang percaya bahwa mereka adalah pahlawan super. Kevin Crumbe, Glass, dan Dunn memperhatikannya dengan skeptis. Glass menatap komik. David Dun terlihat di kereta beberapa tahun yang lalu. DIa memiliki visi ketika dia menyentuh orang dan percaya dia adalah pahlawan super. Kepribadian Crumb banyak muncul. Dia memiliki pemandu sorak dan berjanji bahwa Beast akan datang.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini Daftar Film Mendatang Terbaik Tahun 2018 dan Seterusnya yang Wajib Kamu Nonton

Aturan Glass, “Namun itu benar. Tulang belulang saya mudah pecah, saya sudah 94 sakit selama hidup saya.” Dokter, bagaimanapun, menunjukkan seberapa pintar dia. Glass menunjukkan mereka tidak mati dengan peluru dan bisa menekuk baja. Komik terlintas. Toko buku komik. Glass ingin bertemu the Beast, dan dia pikir orang-orang jahat satu tim dengannya. The Beast melempar seseorang, berlari melintasi lapangan, dan mengaum. “Nama depan, Mister,” kata Glass. “Nama belakang, Glass.”

Film Glass dijadwalkan tayang awal tahun depan, jadi ini adalah suguhan bagi penggemar yang ingin belajar lebih banyak tentang rencana Shyamalan untuk seri superhero-nya. Apa yang akan terjadi selanjutnya tidak ada yang bisa menebak.

Glass akan premiere pada 18 Januari 2019.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
James McAvoy Jadi Psikopat di Trailer Perdana Split

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi