Djimon Hounsou Bakal Kembali Hadir di Shazam Fury of the Gods

in , ,
Djimon Hounsou Shazam
Djimon Hounsou Shazam | Warner Bros

Djimon Hounsou dikabarkan bakal kembali sebagai penyihir Shazam dalam sekuel mendatang yang disutradarai oleh David F. Sandberg.

Djimon Hounsou pertama kali tampil sebagai penyihir Shazam dalam film original yang rilis tahun 2019 lalu. Sang penyihir Shazam tersebut telah menunggu selama berabad-abad di Rock of Eternity untuk memberikan kekuatannya kepada juara dengan hati yang murni.

Bukannya Penyihir Shazam Udah Mati?

Kehadiran Black Adam Di Shazam
Shazam | Warner Bros

Billy Baton (diperankan oleh Asher Angel) akhirnya terpilih. Saat Billy mengatakan kata “Shazam”, dia akan bertransformasi menjadi superhero dewasa yang diperankan oleh Zachary Levi.

Masih dalam adegan yang sama setelah memberikan kekuatannya kepada Billy. Djimon Hounsou yang berperan sebagai penyihir Shazam menjadi debu dan dia tidak pernah muncul lagi di sisa filmnya.

Meskipun di film pertama karakter Hounsou sebagai penyihir Shazam telah ‘mati’, Murphy’s Multiverse melaporkan bahwa ia akan kembali dalam sekuel Shazam! Fury of the Gods.

Gimana Cara Membawa Kembali Penyihir Shazam Yang Udah Mati?

Shazam Fury Of The Gods
Shazam Fury Of The Gods | pinterest

Membawa karakter yang telah mati di film sebelumnya tentu akan menjadi tantangan tersendiri. Namun sepertinya ini bukan masalah serius bagi DCEU.

JANGAN LEWATKAN •
Zachary Levi jadi Pembawa Acara MTV Movie & TV Awards

Sebelumnya kita telah melihat kematian Superman yang diperankan oleh Henry Cavil dalam film Batman V Superman. Tapi dalam film Justice League, Superman berhasil dihidupkan kembali.

Atau mungkin ada cara yang lebih klasik jika ingin kembali menampilkan karakter yang telah mati dalam sebuah film. Penyihir Shazam bisa muncul dalam sekuel mendatang sebuah adegan flashback yang terjadi di masa lalu.

Tentu menarik untuk melihat bagaimana peran Hounsou di Shazam Fury of the God. Gimana nih menurut kalian? Komen di bawah ya.