Kevin Feige Konfirmasi Doctor Strange 2 Akan Dibuat!

in , ,
Doctor Strange 2 Dikonfirmasi

Kita tidak akan kehilangan penyihir kita yang berharga! Avengers: Infinity War berakhir dengan jentikan Thanos, Doctor Strange, Spider-Man dan The Guardians menjadi abu. Tapi itu bukan hal akhir dari petualangan mereka di Marvel Cinematic Universe, begitu juga Doctor.

Selama wawancara dengan CinemaBlend, Kevin Feige menegaskan secara sepintas bahwa Doctor Strange 2 sudah pasti. Berbicara tentang periode panjang waktu memisahkan rilis individu, Feige dengan santa menyebutkan bahwa Doctor Strange akan mendapat sekuelnya sendiri. “Terkadang di mana karakter-karakter itu muncul?” “Strange, kamu tahu, setiap kali kita membuat Strange lain, kita akan lakukan, itu akan menjadi beberapa tahun dari Strange pertama, namun ia adalah bagian yang sangat besar dari Infinity War.”

Doctor Strange dirilis pada tahun 2016 silam, dan karakter ini kemudian memiliki peran singkat di tahun 2017 Thor: Ragnarok. Sorcerer Supreme ini kemudian kembali dengan kekuatan penuh dalam Infinity War, di mana ia memainkan peran besar dalam pertarungan melawan Thanos, dan kemungkin di Avengers 4. Sudah dua tahun sejak film solonya rilis, namun karakter itu muncul dalamtiga film terpisah.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Rilis Trailer Resmi dari ‘Avengers: Infinity War’ Versi Blu-ray

Feige mengatakan bahwa Doctor Strange adalah film “yang akan kita buat” beberapa tahun lagi. Sungguh menarik akhirnya ada konfirmasi, tetapi kami mungkin tidak akan tahu kapan film hadir sampai Avengers 4 tiba.