Doctor Strange Comic-Con Trailer dan Poster

4
190
doctor strange trailer poster comic con

Selama panel Marvel Studios di mana kepala studio Kevin Feige menggoda dengan banyaknya rilisan terbaru dari MCU. Sebuah trailer baru untuk Doctor Strange diresmikan bersama dengan poster yang bisa kamu lihat di dibawah ini.

Doctor-Strange-Comic-Con-Poster-DAF

Kedua trailer dan poster untuk Doctor Strange yang dibintangi Benedict Cumberbatch memfokuskan pada unsur-unsur mistik dalam film, terutama portal yang bisa melakukan perjalan Sorcerer Supreme dan pertempuran terakhir yang berlangsung di kota New York. Trailer ini bahkan menampakkan adegan Strange dan Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor) berjalan melalui jalan-jalan seperti yang terlihat di poster. Secara keseluruhan, trailer tampak menggait penonton bioskop atau penggemar Marvel Comics yang kurang tahu tentang film mistik pertama MCU Doctor Strange. Hal ini ditunjukkan oleh pidato Ancient One (Tilda Swinton) tentang seni mistik.

REKOMENDASI KAMI
Dapat Bagian di Ant-Man and The Wasp, Laurence Fishburne Akui Terlibat Proyek Rahasia Marvel

Trailer Comic-Con Doctor Strange

Selain itu, trailer ini juga memperkenalkan Mads Mikkelsen sebagai Kaecilius, pemeran antagonis dalam film ini. Dia merupakan mantan murid dari Ancient One, dan memperkenalkan dirinya sebagai, “Aku adalah kematian, an kesakitan.” Karakter ini menjadi penghasut pertemputan babak terakhir di NYC, dengan mengatakan pada Strange “Kamu akan mati karena melindungi dunia ini.

Namun, meski trailer ini memberikan banyak bocoran tentang aksi, Marvel Studio tidak lupa menyisipkan sedikit humor di scene terakhir. Ketika Modo menawarkan secarik kertas dan Strange kebingungan, “It’s the wifi password; we’re not savages.” Tentu saja jika hero ayng diperankan Cumberbatch bisa datang bersama-sama dengan mistisme, aksi, penjahat dan humor dalam Doctor Strange, film ini bisa membuktikan sebagai kesuksesan lain untuk Marvel Studios.