Doctor Strange Tidak Akan Hadir Di Spider Man Far From Home
in , ,

Doctor Strange Tidak Akan Hadir di Spider-Man: Far From Home

Syuting sekuel Spider-Man: Homecoming sudah dimulai, hanya sedikit detail yang dibagikan dari film ini. Spider-Man: Far From Home akan berlatang beberapa saat setelah Avengers 4, dan Jake Gyllenhaal sudah dipastikan akan memerenkan Mysterio sang jahat.

Di film pertama, Tony Stark (Robert Downey Jr.) hadir untuk membantu Peter Parker melawan kejahatan. Hal itu membuat banyak penggemar yang memprediksi bahwa Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) akan membantu spidey untuk melawan Mysterio. Namun, menurut Presiden Marvel Studios, hal itu tak akan terjadi karena Doctor Strange tidak terlibat dengan proyek ini.

Ketika penggemar Doctor Strange bertanya apakah karakter favorit mereka bisa menjadi cameo di film tersebut, Kevin Feige secara tegas mengatakan tidak. “Aku bisa memikirkannya tapi tidak,” katanya seperti dilansir /Film. “Aku tidak ingin membuat orang-orang berharap. Tapi Benedict dan Holland mungkin suka ide untuk bekerja sama.”

ARTIKEL TERKAIT
Mengenal Thanos, Salah Satu Supervilian Terkuat dalam Marvel Cinematic Universe

Yang cukup menarik, meski Feige telah mengkonfirmasi bahwa Strange tidak ada di Far From Home, dia tampaknya agak tersipu ketika ditanya tentang tentang keterkaitan lain Spidey dengan MCU. Saat ditanyai tentang karakter lain yang berpotensi muncul, Feige hanya akan menegaskan kembali bahwa Spidey ada di MCU sekarang, hal itu mungkin terjadi. “Film ini ada di MCU jadi ya.”

Spider-Man: Far From Home kembali disutradarai oleh Jon Watts dan dibintangi oleh Tom Holland. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 5 Juli 2019.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.