Download Disney+ Meningkat Hingga 68% Karena Rilis Mulan

in
Mulan Pg 13 Bisa Ditonton Anak Anak
Mulan | Disney

Mulan memang pada awalnya bakal tayang pada Maret 2020, namun tertunda karena pandemi Covid-19. Mulan akhirnya melewatkan rilis bioskop dan bakal hadir secara eksklusif melalui layanan streaming Disney+.

Strategi perilisan Mulan pada platform tersebut tidak hanya berdampak positif bagi saham perusahaan besar ini. Layanan streaming andalan mereka juga mengalami lonjakan download hingga 68% karena Mulan akhirnya rilis pada platform tersebut.

Disney+ Mengalami Lonjakan Download yang Signifikan

Disney Plus
Disney Plus

Meskipun banyak yang merasa rilis Mulan lewat layanan streaming merupakan kerugian besar bagi jaringan bioskop. Tidak sedikit juga yang senang dan ingin mengetahui apakah perilisan film Liu Yifei ini akan sukses secara finansial seperti halnya bioskop.

Apakah kalian termasuk salah satu orang yang juga mendownload layanan streaming Disney+ karena ingin menonton film Mulan? Bagaimana pendapat kalian mengenai film tersebut?

JANGAN LEWATKAN •
Karakter Gay Disney dalam Film Onward Kena Sensor di Rusia

Kalian juga bisa melihat review Mulan oleh salah satu anggota Dafunda yang telah menontonnya dan bisa mendiskusikan tentang film ini melalui kolom komentar.

Sekilas Tentang Film Mulan

Dalam trailernya kita bisa melihat jika Mulan menjalani hidupnya sebagai wanita pada umumnya dan mengurusi pekerjaan rumah. Namun tentara kerajaan datang untuk merekrut pejuang baru. Dan Setiap keluarga harus mengirimkan satu perwakilan lelakinya.

Mulan bercerita tentang seorang wanita Cina muda yang memutuskan untuk menyamar sebagai seorang pria.Tujuannya adalah untuk melindungi sekaligus menggantikan sang Ayah yang tidak bisa mengikuti perang karena sakit-sakitan. Ia harus mengikuti pelatihan yang sangat keras dari Commander Tung dan akan mempertahankan tanah airnya dari para penjajah.

Pada saat penulisan artikel ini, Mulan memiliki skor kritikus 77% lewat situs ulasan agregat Rotten Tomatoes dan sudah besertifikasi segar. Namun skor audience film ini cenderung buruk dengan hanya memiliki skor 55%. Kamu tidak bisa bergantung pada skor review yang ada. Karena selera orang beda-beda, jadi kamu harus menontonnya sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Kisah Asal Usul Rey dan Orang Tuanya Akan Terungkap di Star Wars: Rise of Skywalker

Niki Caro bertugas sebagai sutradara untuk Remake live action Mulan. Film ini juga menghadirkan sederet aktor terkenal asia seperti Yifei Liu, Donnie Yen, Li Gong, Jet Li, Jason Scott Lee, Yoson An, Tzi Ma, Rosalind Chao, Pei-Pei Cheng, dan Xana Tang.