Dua Film Star Trek Resmi Masuk Tahap Pengembangan

in , ,
Hawley Star Trek Terbaru

Kita memang sempat mendengar kabar bahwa Quentin Tarantino akan menjadikan Star Trek sebagai film terakhirnya. Tapi kita belum tahu apakan film tersebut benar-benar sedang dikembangkan atau tidak.

Baru-baru ini, CEO ViacomCBS Bob Bakish mengatakan bahwa dua film baru Star Trek secara resmi sedang dalam pengembangan. Dan ini menjadi kejutan besar bagi penggemar karena box office film terakhir kurang menggelegar.

Dua Film Sudah Dapatkan Lampu Hijau

Viacomcbs Ceo Barkish
THR

Berbicara kepada para investor di Konferensi Teknologi, Media dan Telekomunikasi Global UBS, dia menyoroti tentang kerjasama studio. Bakish mengatakan:

“Melalui kombinasi aset pelengkap, kemampuan, dan tim berbakat CBS dan Viacom, ViacomCBS akan membuat dan memberikan konten premium untuk platformnya sendiri dan untuk orang lain, sambil memberikan solusi inovatif untuk pengiklan dan distributor secara global.”

Salah satu konten premium yang dimaksud oleh CEO ini adalah Star Trek. Penggabungan ini disarankan bisa memperluas wawasan dan mampu membangun sinergi merk di seluruh pasar. Menurut THR, Barkish juga mengumumkan saat it ada dua film Star Trek baru dalam pengembangan.

Tambahan lainnya mengatakan bahwa film layar lebar dari Star Trek ini akan bersinergi dengan versi televisinya. Sehingga bisa membuat universe ini menjadi lebih jelas dan terhubung dengan baik.

Sejarah Star Trek Reboot

Star Trek Reboot 1
Penampilan para bintang Star Trek termasuk Chris Pine | CinemaBlend

Reboot Star Trek dimulai pada tahun 2009 dengan J.J. Abrams sebagai pemimpin proyek. Film pertama tersebut memang memiliki daya tarik tersendiri dan juga sukses di box office global.

Film ini kemudian mendapatkan dua sekuel, Star Trek Into Darkness dan Star Trek Beyond. Meski kedua film tersebut memiliki hal yang bisa dikagumi, tapi tidak terlalu bersinar di box office.

Lalu, CBS memprioritaskan proyek-proyek Star Trek TV daripada film. Awalnya hak paten atas film ini bisa dibilang agak rumit, tapi setelah CBS dan Viacom bergabung awal tahun ini, kemungkinan Star Trek akan memiliki produksi baru dengan lebih banyak dana.

Apakah kita akan melihat film tersebut dalam waktu dekat? Pantau terus Dafunda Movie untuk mendapatkan informasi terbaru seputar film.