Dwayne Johnson Bagikan Foto Lokasi Syuting Hobbs and Shaw Bersama Cast Jungle Cruise


Foto Lokasi Syuting Hobbs And Shaw Cast Jungle Cruise

Dwayne “The Rock” Johnson saat ini sedang di London untuk melakukan syuting film spin-off Fast and Furious, Hobbs and Shaw. Tapi aktor berbadan kekar ini masih menyempatkan waktu untuk bersama dengan beberapa rekannya dari film Disney Jungle Cruise.

Saat sedang memproduksi film Hobbs & Shaw, Emily Blunt dan Jack Whitehall mengunjungi lokasi syuting The Rock. Mantan pegulat itu lalu tak lupa mengabadikannya lewat sebuah foto dan diunggah ke Instagram miliknya.

View this post on Instagram

Got a visit from my JUNGLE CRUISE ❤️ ohana on the set of HOBBS & SHAW here in London. These two good lookin’ aliens have a lot going on. My partner in crazy, Emily Blunt/ the woman who’s delivering one of the greatest Christmas gifts of all time with her iconic turn as the one and only, MARY POPPINS in theaters Dec 19th. And @jackwhitehall who not only has his own NETFLIX special, but delivering an early Christmas gift as well in Disney’s THE NUTCRACKER in theaters Nov 2nd — and so defiant he wears my IRON PARADISE weightlifting belt backwards and dares someone to tell him he’s wrong. And finally, the big, brown, bald tattooed deadbeat in the middle who doesn’t have shit going on in his life and his biggest claim to fame is telling the world its classy to drink tequila before noon. Always good to see their faces. Cuz asses ain’t kickin’ themselves. #MaryPopPop #TequilaBeef #ActionJack #TheDisrupters

A post shared by therock (@therock) on

“Aku mendapat kunjungan dari rekan JUNGLE CRUISE ku di set HOBBS & SHAW di London,” tulis Johnson dalam postingannya. “Dua orang asing yang rupawan ini memiliki banyak hal. Pasanganku dalam kegilaan, Emily Blunt, wanita yang memberikan salah satu hadiah Natal terbesar sepanjang masa dengan pergantian ikonnya sebagai satu-satunya, MARY POPPINS di bioskop 19 Des Dan [Jack Whitehall] yang sekarang hanya memiliki NETFLIX khususnya sendiri, tetapi memberikan hadiah Natal awal juga di Disney NUTCRACKER di bioskop 2 Nov – dan begitu menantang dia memakai sabuk angkat besi IRON PARADISE ke belakang dan menantang seseorang untuk mengatakan kepadanya bahwa dia salah.”

“Dan akhirnya, tato besar, coklat, botak yang berada di tengah tidak memiliki kesialan yang terjadi dalam hidupnya dan klaim terbesarnya untuk ketenaran adalah memberitahu dunia bahwa itu sangat berkelas untuk minum tequila sebelum tengah hari. Selalu senang melihat wajah mereka . Cuz pant*t tidak menendang sendiri. “

Trio ini akan hadir bersama dalam live action Jungle Cruise yang direncanakan tayang pada 2020 nanti. Film tersebut sudah selesai syuting pada bulan September di Hawaii. Sementara itu, The Rock akan bergabung dengan dengan Jason Statham dan Idris Elba. Hobbs and Shaw akan tayang pada 2 Agustus 2019.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Legend

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik