Berita FilmMovie

Dwayne Johnson Kian Menekankan Kalau Tidak Akan Pernah Balik ke Fast & Furious

Dwayne Johnson aka The Rock, kian menekankan kalau ia tidak akan pernah balik ke franchise Fast & Furious.

Seperti kita ketahui semenjak penampilannya di The Fate of the Furious (2017) dan spin-off, Hobbs & Shaw (2019), Johnson yang memerankan karakter Luke Hobbs sudah tidak tampil-tampil lagi di film-film Fast & Furious lainnya.

Walau alasan pastinya belum diketahui lagi dengan benar-benar valid, namun banyak yang mengatakan kalau alasannya karena perseteruan antara The Rock dengan Vin Diesel di lokasi syuting The Fate of the Furious (2017).

Seteru Dengan Diesel

Johnson bahkan mengunggah foto dan status melalui akun Instagram-nya pada tahun 2016 yang mana dalam statusnya, ia memuja seluruh rekan pemain wanita dan prianya di film tersebut. Namun dalam status yang sama, ia juga mengatakan kalau ada pemain prianya yang sangat menyebalkan atau dalam istilah The Rock, “Candy Asses”.

Oh ya, ia pernah juga mengatakan kalau pemain prianya yang menyebalkan ini jugalah seorang “diva” yang annoying”. Tak ayal, seluruh fans dan warganet pun kian berasumsi kuat kalau sosok menyebalkan yang ia maksud, tak lain dan tak bukan adalah pemeran Dom Toretto tersebut.

Nah walau hingga detik ini keduanya tidak 100% mengkonfirmasikan permusuhannya. Hal ini sudah dianggap benar adanya oleh banyak orang. Nah karena hal tersebut dan fakta bahwa film FF masih terus berlanjut, alhasil Johnson pun memutuskan keluar dari franchise-nya.

Minta The Rock Balik ke FF

https://www.instagram.com/p/CV_M4NEhnvE/

Namun ada hal yang menarik ketika pada bulan November 2021 lalu. Melalui unggahan foto di Instagram resminya, Diesel mengajak bahkan memohon Johnson untuk balik ke franchise-nya.

Nah baru-baru ini, melalui sesi wawancaranya dengan CNN Entertainment, Johnson mengatakan kalau sebenarnya ia kesal dengan unggahan permohonan balik Diesel tersebut. Ia bahkan menganggap kalau unggahan Diesel tersebut adalah sebuah manipulasi darinya.

Johnson juga menambahkan kalau ia sangat tidak suka dengan Diesel yang membawa-bawa anak-anaknya dan juga (alm) Paul Walker dalam unggahan permintaan baliknya tersebut. Pokoknya Dwayne Johnson kian menekankan kalau ia sudah 100% tidak akan pernah balik ke franchise Fast & Furious.

Hmm makin seru dan panas lagi nih. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu akan hal ini guys?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment