Berita FilmMovie

Sung Kang Berharap Gal Gadot Kembali ke Franchise Fast & Furious

Fast & Furious 9 telah tayang di bioskop sejak beberapa bulan lalu. Dengan judul F9: The Fast Saga, film tersebut berhasil meraup keuntungan lebih dari 700 juta dolar di seluruh dunia dan menjadi box office di Amerika.

Fast and Furious 9 menandai bergabungnya pegulat WWE, John Cena ke dalam keluarga Dom. Dalam film tersebut, John Cena memerankan adik dari Dom (Vin Diesel), yaitu Jakob Toretto yang menjadi pusat utama dari cerita keseluruhan film tersebut. F9 juga menjadi tempat kembalinya nama-nama seperti Jordana Brewster dan Sung Kang yang memerankan karakter mereka dahulu, yaitu Mia Toretto dan Han Lue.

Sosok Han, yang diperankan oleh Sung Kang sebelum kejadian F9 diceritakan mati dalam kecelakaan di event Tokyo Drift, ternyata masih hidup berkat peran Mr. Nobody. Sehingga fans berspekulasi liar jika akan ada karakter-karakter lainnya yang menghilangkan juga akan kembali dihidupkan, atau diperlihatkan muncul lagi di film selanjutnya.

Selected for you
Patty Jenkins Menyesal Telah Menunda Perilisan Wonder Woman 1984

Sung Kang Juga Menginginkannya

Han Lue F9 | Digital Spy
Han Lue F9 | Digital Spy

Tidak hanya fans yang berspekulasi, aktor pemeran Han Lue, Sung Kang juga membagikan perasaan yang sama dengan para fans. Bahkan, aktor berusia 49 tahun tersebut menginginkan Gisele Yashar (diperankan oleh Gal Gadot) dapat kembali dihidupkan pada film selanjutnya.

Saya mendukungnya (ide membangkitkan Gisele). Kurasa kita butuh dirinya kembali dalam segala hal. Saya pikir para penggemar menginginkan itu. Kita perlu membuatnya terjadi entah dengan cara apa.

Sung Kang, via Insider

Sekilas Tentang Karakter Gisele

Gisele Yashar | Movieweb
Gisele Yashar | Movieweb

Karakter Gisele sendiri pertama kali muncul pada film keempat franchise Fast & Furious yang tayang pada tahun 2009. Dalam film tersebut, karakter Gisele diceritakan sebagai perantara dan bekerja untuk Arturo Braga. Dia kemudian jatuh cinta dengan Dom (namun Dom menolaknya) dan berbalik melawan Braga dalam bagian akhir film.

Selected for you
Klarifikasi Berita Soundarya Sharma Bergabung di Wonder Woman Ternyata Hoax!

Giselle kemudian menjadi salah satu kru Dom bersama Brian selama kejadian di film Fast Five. Dalam film ini juga Gisele dekat dengan tokoh Han yang diperankan oleh Sung Kang. Bahkan keduanya berciuman dalam mobil Lexus LFA milik Han dalam film tersebut.

Romansa Gisele-Han sayangnya harus berakhir dalam film keenam Fast & Furious. Dimana dalam film ini Gisele diceritakan terjatuh dari pesawat. Statusnya sendiri tidak jelas apakah mati atau selamat, namun seluruh kru Dom berasumsi jika Gisele mati dalam kejadian itu.

Dengan reputasi Gal Gadot yang sudah naik saat ini dan kesibukannya dalam proyek lainnya, seperti Wonder Woman 3 mungkin sedikit mustahil mengharapkannya kembali. Namun, tidak ada yang tidak mungkin dan bisa saja karakter Gisele benar-benar akan kembali di Fast & Furious selanjutnya.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications