Berita FilmMovie

Justin Lin Konfirmasi Fast & Furious 9 Hampir Selesai

Sutradara Fast & Furious 9 Justin Lin baru saja mengumumkan bahwa film ke-9 dari franchise ini sudah hampir selesai.

Film Fast & Furious 9 telah mengalai penundaan pada awal tahun 2020 lalu karena pandemi corona. Sekarang film ini dijadwalkan bakal rilis pada Mei 2021 mendatang. Setidaknya masih ada dua film lagi dalam seri utama Fast Furious yang sudah direncanakan sebagai penutup dari franchise ini.

The Fate of the Furious dan Hobbs & Shaw mungkin memiliki review yang tidak sebagus film lainnya dari franchise Fast Furious. Tentu penggemar berharap film F9 akan kembali kejalur awalnya, dan Justin Lin diharapkan akan mewujudkan harapan penggemar.

Fast Furious 9 Hampir Selesai

Justin Lin sudah menyutradarai 4 film dalam franchise Fast Furious. Mulai dari Tokyo Drift sampai ke Furious 6, ia sukses meluncurkan film dengan genre aksi ini menjadi salah satu blockbuster global.

Selected for you
Sinopsis Film Beast, Idris Elba VS Singa Ganas

Film mendatang akan menjadi kebangkitan dari karakter Han yang diperankan oleh Sung Kang. Bagi kalian penggemar Fast Furious pasti mengetahui jika sebelumnya Han mati dalam Tokyo Drift.

Justin Lin men-tweet sebuah foto yang menampilkan anggota tim pasca-produksi sekaligus merayakan selesainya mixing audio. Dalam captionnya Justin Lin menulis #F9 mix officially finished. Terima kasih banyak kepada kru terbaik di dunia karena telah bekerja melalui masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan sempurna.”

Sinopsis Fast 9

Tidak peduli seberapa cepat kita, tidak ada yang bisa lari dari masa lalunya.

Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel menjalani kehidupan yang tenang di luar masalah bersama Letty dan putranya, Brian kecil. Akan tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai di kehidupan damai yang sedang mereka jalani.

Selected for you
Geser Hobbs and Shaw, Good Boys Puncaki Box Office

Kali ini, ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya dan dipaksa untuk menyelamatkan orang-orang yang paling dia cintai. Para temannya akan bergabung bersama untuk menghentikan seorang pembunuh paling terampil dan juga seorang pengemudi handal. Dia adalah seorang lelaki yang juga kebetulan saudara lelaki Dom, Jakob yang diperankan oleh John Cena.

F9 akan akan disutradarai oleh Justin Lin, yang juga mengarahkan film ketiga, keempat, kelima dan keenam dalam waralaba Fast & Furious.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications