Gal Gadot Akan Memerankan Cleopatra Dalam Proyek Film Terbarunya

in ,
Gal Gadot Cleopatra
Gal Gadot Cleopatra | Teen Vogue

Setelah sukses memerankan karakter fiksi superheroine DC, Wonder Woman. Ternyata aktris Gal Gadot (Wonder Woman) dalam proyek selanjurnya akan memerankan sosok real-life legendaris, Cleopatra.

Dan melansir ScreenRant, Gadot tentunya sudah pasti akan menjadi pemeran ratu Mesir ikoniknya. Sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins akan kembali bersama Gadot dalam proyek ini.

Proyek Biopik Cleopatra

15826508741
Gimana cocok gak jadi Cleopatra? | Haaretz

Gal Gadot dan Patty Jenkins menggagas biopik Cleopatra ini setelah keduanya selesai syuting film kedua Wonder Woman DCEU, Wonder Woman 1984 yang rencananya akan tayang seluruh bioskop, 25 Desember 2020.

Adalah Gadot yang pertama kali mem-pitching ide biopik Cleopatra ini ke Jenkins melalui beberapa pertemuan Zoom. Setelah terus merayu dan merayu, Jenkins pun lumer dan proyek biopik Cleopatra pun kini sedang dalam pengembangan awalnya.

Adapaun yang akan menulis nakahnya, Laeta Kalogridis (Shutter Island, Alita: Battle Angel). Proyek film biopik Cleopatra ini yang memproduksi adalah Gadot beserta suami Jaron Varsano dalam naungan bender rumah produksi: Pilot Wave Motion Pictures.

JANGAN LEWATKAN •
Gal Gadot Kenakan Topeng Batman Milik Ben Affleck untuk Rayakan Halloween

Netflix Sangat Tertarik

Skynews Patty Jenkins Gal Gadot 5136418
Patty Jenkins & Gal Gadot | Sky News

Walau masih dalam tahap pengembangan awal alias, belum jadi banget, namun sudah banyak studio film yang berebutan. Spesifiknya lagi dan gak tanggung-tanggung, ada 4 ya, 4 studio yaitu: Netflix, Apple, Universal, dan Warner Bros.

Ya memang kalu logika amannya, Gadot dan Jenkins tentunya lebih baik memilih WB. Karena seperti kita tahu, Gadot melalui peran dan film Wonder Woman-nya memang produksi WB.

Tapi ketiga pilihan studio lainnya pun juga gak buruk-buruk amat. Apalagi kalau mendapatkan layanan tayang streaming sejuta umat, Netflix. Jadi studio manakah yang nantinya akan mendapatkan privilege untuk menayangkan proyek Cleopatra-nya? Well, nari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti.

Proyek Cleopatra Gadot & Jenkins ini, akan menjadi proyek adaptasi film live-action Cleopatra kedua. Proyek pertama adalah yang terkenal tahun 1963 yang mana, aktris legendaris kontroversial, Elizabeth Taylor (National Velvet), menjadi Cleopatra-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Gal Gadot Dibayar 33x Lipat Untuk Perannya Dalam Wonder Woman 1984

Walau film milik Taylor tersebut klasik. Namun seperti kita ketahui, filmnya terlalu mengedepankan sisi seksualitas Cleopatra. Nah apakah versi Gal Gadot dan Patty Jenkins ini akan jauh lebih mengedepankan sisi sejarahnya? Kita lihat saja lagi nanti.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?