League of Legends Akan Luncurkan Album Terbaru K/DA Yang Bertajuk All Out

in
Album League Of Legends
Album League Of Legends

Bagi penggemar game League of Legends pasti tidak asing dengan K/DA bukan! Grup virtual yang Riot Games bentuk dan pertama kali diluncurkan pada League of Legends World Championship 2018 ini telah merilis lagu yang berjudul Pop/Stars. Dan baru-baru ini Riot Games sebagai pengembang game League of Legends, telah mengabarkan akan merilis album terbaru dari K/DA.

Album terbaru dari game League of Legends ini nantinya akan bertajuk All Out yang Riot Games rilis nantinya pada tanggal 6 November 2020 mendatang dengan berbagai artis yang akan berkolaborasi untuk lagunya.

Tentang Comeback Album Terbaru K/DA

Faktanya, setelah sukses debut dengan lagu Pop/Stars yang telah rilis pada tahun 2018 yang lalu. Girls grup K/DA telah banyak mencuri perhatian dari penggemar k-pop maupun para pemain game dari League of Legends. Karena hal tersebut Riot Games sebagai pengembang membuat sebuah gebrakan dengan merilis mini album terbaru K/DA dari game League of Legends yang bertajuk All Out.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Skill Lengkap Dari Agent Baru Valorant 'Skye'

Melansir dari Dexerto, grup K/DA ini akan berkolaborasi dengan beberapa artis terkenal pada League of Legends yang bertajuk album All Out kali ini. Diantaranya seperti TWICE, Madison Beer, (G)-I-DLE, Bekuh BOOM, Lexie Liu, Kim Petras, Annika Wells, Aluna, Jaira Burns, Wolftyla, Seraphine, dan Bea Miller. Dan kemudian akan terdapat 5 lagu yang rilis dalam album All Out tersebut seperti:

  • 1. The Baddest – Bea Miller, Wolftyla, (G)-I-DL
  • 2. More – Madison Beer, (G)-I-DLE, Lexie Liu, Jaira Burns, Seraphine
  • 3. Villain – Madison Beer, Kim Petras
  • 4. Drum go Dum –  Aluna, Wolftyla, Bekuh BOOM
  • 6. I’LL SHOW YOU – TWICE, Bekuh BOOM, Annika Wells
JANGAN LEWATKAN •
Karyawan Riot Games Akan Lakukan Boikot untuk Memprotes Kebijakan Perusahaan

Dari semua lagu yang akan mereka keluarkan pada mini album terbaru K/DA dari game League of Legends ini, lagu yang berkolaborasi dengan artis yang berada pada naungan JYP Entertainment yaitu TWICE. Nantinya girl grup TWICE ini akan berkolaborasi menyanyikan lagu dari mini Album tersebut yang berjudul I’LL SHOW YOU,

Tanggal Perilisan Mini Album Terbaru K/DA “All Out”

Selanjutnya, berdasarkan pengumuman yang Riot Games buat, mini album terbaru K/DA yaitu All Out akn rilis pada tanggal 6 November 2020 mendatang pada game League of Legends. Dan rencananya akan ditampilkan pada World Championship 2020 yang diadakan di Shanghai nantinya. Dan jangan lupa berikan saran kalian pada kolom komentarnya.