Daftar Smartphone Yang Dipastikan Akan Bisa Menjalankan League of Legends: Wild Rift Dengan Mulus!

in , ,
Daftar Smartphone Yang Dipastikan Akan Bisa Menjalankan League Of Legends Wild Rift
Daftar Smartphone Yang Dipastikan Akan Bisa Menjalankan League Of Legends Wild Rift

Perkembangan game bergenre MOBA semakin hari semakin pesat, hal ini dibuktikan dengan melejitnya nama League of Legends: Wild Rift. Tahun ini, game besutan Riot Games tersebut menjadi salah satu game mobile yang ditunggu-tunggu oleh komunitas pecinta game MOBA. Khususnya mereka yang juga bermain League of Legends versi PC.

Seperti yang kita ketahui, saat ini terdapat beberapa game MOBA mobile yang sudah dapat dimainkan dan sangat populer di kalangan para pemain. Sebut saja seperti Mobile Legends, yang mempunyai jumlah pemain sangat banyak khususnya di negara kita Indonesia.

Walaupun pemain Mobile Legends sendiri seolah sudah menjamur. Akan tetapi tidak sedikit pemain game tersebut yang mengatakan akan ikut bermain Wild Rift ketika game tersebut sudah dirilis nantinya.

Gameplay League of Legends: Wild Rift

Nah beberapa waktu yang lalu, Riot Games akhirnya memperlihatkan gameplay dari salah satu game terbaru mereka di tahun ini, yakni League of Legends: Wild Rift. Walaupun mendapatkan sedikit perubahan, akan tetapi versi mobile tetap akan menghadirkan pengalaman bermain yang sebelumnya pernah dirasakan di versi PC.

JANGAN LEWATKAN •
Harga Realme 6 dan Realme 6 Pro, Ponsel Kelas Menengah dengan Empat Kamera

Selain memperlihatkan gameplay, Riot Games juga mengumumkan bahwa dalam waktu dekat League of Legends: Wild Rift akan mengadakan tes alfa. Namun sayang, hanya akan dua negara terpilih yang bisa ikut menjajal permainan game tersebut selama proses alfa tes, yaitu Filipina dan Brasil. Hal ini jelas saja membuat mereka yang sudah menantikan game ini sejak lama merasa kecewa, khususnya di Indonesia.

Selain itu, berdasarkan informasi yang sudah dibagikan. Riot Games sudah mengumumkan bahwa pihaknya tidak bisa merilis seluruh hero League of Legends ke LoL: Wild Rift pada saat diluncurkan nantinya. Nantinya, pihaknya hanya bisa menghadirkan 40 champions dan akan terus di update secara berkala.

Salah satu pertanyaan yang kerap ditanyakan selama ini terkait League of Legends: Wild Rift adalah seperti apa spesifikasi smartphone yang bisa digunakan untuk memainkan game tersebut.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Punya Spesifikasi Tinggi, Harga Xiaomi Redmi Note 4X Cuma 2 Jutaan Saja

Daftar Smartphone Yang Bisa Memainkan League of Legends: Wild Rift 

Daftar Smartphone Yang Dipastikan Akan Bisa Menjalankan League Of Legends Wild Rift
Daftar Smartphone Yang Dipastikan Akan Bisa Menjalankan League Of Legends Wild Rift | Dafunda Tekno

Meskipun Riot Games sendiri sudah pernah memberitahukannya, namun tetap saja membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, para pemain ingin memastikan apakah smartphone yang mereka miliki mampu menjalankan game tersebut secara mulus.

Menyikapi hal tersebut, berikut ini daftar smartphone yang dipastikan akan bisa menjalankan League of Legends: Wild Rift dengan mulus.

iPhone: 6, 6S, 6S PLUS, SE (1ST GEN), 7/7 PLUS, 8/8 PLUS, X/XR, XS/XS MAX, 11/11 PRO/PRO MAX, SE (2ND GEN)

SAMSUNG: A30/S, A20/S, A90, A80, A70, A50, A50S, M31, M30S, M30, M20, A91, J4/5/6/7/8

Huawei: NOVA 5T/5I, NOVA 7I/7 SE, NOVA 6/6SE, P9/Pro/Lite, P10/PRO, P20/PRO, P30/PRO, P40/LITE/PRO/+, MATE 10/PRO, MATE20/PRO/X, MATE 30/PRO, Y7/PRIME/PRO

ASUS: ROG PHONE 1, ROG PHONE 2, ZENFONE 6, ZENFONE MAX PRO M1, ZENFONE MAX PRO M2, ZENFONE 5/LITE, ZENFONE 3, ZENFONE 4 MAX, ZENFONE 4 PRO

JANGAN LEWATKAN •
Samsung Luncurkan S20+ dan Galaxy Buds+ Edisi BTS Bertemakan Warna Ungu, I Purple You

Bagikan jika kamu suka