Investor Sebut Black Widow Harus Rilis di Disney+

in , ,
Black Widow Final Trailer
Black Widow | Marvel Studios

Investor Disney, Dan Loeb berpendapat bahwa studio seharusnya merilis film Black Widow di Disney+ untuk memperbanyak perpustakaan film mereka.

Diluncurkan tahun lalu, layanan streaming Disney + sukses besar dengan melampaui 60,5 juta pelanggan berbayar. Dengan film/series seperti The Mandalorian dan Hamilton, Disney memutuskan untuk fokus pada layanan streaming miliknya sendiri.

Studio tidak hanya akan mengambil keuntungan penuh dari para audiens yang berlangganan Disney+, tetapi juga dari Hulu dan ESPN+. Tentu kita berharap jika nantinya Disney+ akan menampilkan lebih banyak series tentang Star Wars dan para Superhero Marvel.

Disney Tetap Pertahankan Rilis Bioskop Untuk Black Widow

Black Widow Movie Trailer Release Date Cast Story News
Black Widow | Marvel Studios

Meskipun sudah memiliki layanan streamingnya sendiri, Disney tetap tidak akan melewatkan rilis bioskop untuk film besar mereka yang akan datang. Namun saat kondisi seperti ini, tidak mungkin studio bisa merilis filmnya di bioskop karena alasan kesehatan.

JANGAN LEWATKAN •
Adam Warlock Mati dalam Edisi Terbaru Komik Infinity Wars Prime

Ada beberapa film Disney seperti Mulan dan Soul melewatkan rilis bioskop dan menuju Disney+. Namun tidak halnya dengan Black Widow yang tetap akan rilis terlebih dahulu di bioskop sebelum menuju layanan streaming Disney+. Untuk saat ini Black Widow sudah di undur hingga Mei 2021, saat kondisi diprediksi akan lebih aman.

Investor Sebut Black Widow dan Film Blockbuster Lainnya Harus Rilis di Disney+

Disney Plus
Disney Plus | whatisdisneyplus.com

Tentu dapat dimengerti alasan mengapa studio tidak ingin melewatkan rilis bioskopnya. Salah satunya adalah, rlis bioskop akan lebih memberi lebih banyak keuntungan bagi studio. Akan tetapi Investor Disney, Dan Loeb merasa studio harus mengambil langkah yang lain.

Dikutip dari wawancara dengan Variety, Loeb menjelaskan pendapatnya tentang streaming Disney+. Jika menjadikan Disney + sebagai tempat rilis untuk film blockbuster, Disney akan memiliki keunggulan dalam persaingan dengan layanan streaming lain seperti Netflix.

JANGAN LEWATKAN •
Prediksi Seorang Penggemar tentang Adegan Post Credits Avengers 4 Viral di Internet

Penundaan kembali Black Widow dan beberapa film besar lainnya bukan tanpa alasan. Studio telah berkaca dari film Tenet yang rilis di bioskop dan terseok-seok di box office dengan kerugian.

Bagaimana menurut kalian, apakah Black Widow harus melewatkan rilis bioskopnya dan langsung menuju Disney+? Berikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ini.