Dwayne Johnson Konfirmasi Black Adam Mulai Syuting Awal Tahun 2021

in , ,
jadwal syuitng black adam
Black Adam Dwayne Johnson | Twitter

Dwayne Johnson konfirmasi jika film Black Adam akan mulai syuting pada musim semi (antara Maret-Juni) 2021.

Dwayne Johnson secara resmi telah bergabung dengan DC beberapa tahun lalu untuk memerankan Black Adam. Awalnya ia bakal muncul sebagai villain dalam film Shazam. Namun rencana itu berubah dan Black Adam akan mendapatkan film solonya terlebih dahulu, sebelum akhirnya berjumpa dengan Shazam dalam film ketiga.

Black Adam Bergerak Secara Signifikan Sebelum Covid-19

Jsa Black Adam
Justice Society of America | DC Comics

Sebelum pandemi covid-19 melanda, Johnson telah membuat kemajuan dan berusaha untuk mengembangkan debut pertamanya dalam DC Extended Universe. Warner Bros. dan DC juga telah sibuk dengan casting untuk peran pendukung Johnson dalam film mendatang.

Aktor Noah Centineo resmi menjadi Atom Smasher, sedangkan Aldis Hodge akan memainkan peran sebagai Hawkman. Mereka berdua adalah superhero yang nantinya akan membentuk Justice Society of America.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Rilis Tenet Ditunda, Warner Bros Bakal Tentukan Tanggal Rilis Baru

Black Adam saat ini kehilangan tanggal rilisnya pada Desember 2021 dan Warner Bros. belum menetapkan jadwal rilis baru. Penggemar tentu khawatir jika film tersebut akan tertunda dalam waktu yang lama. Namun sepertinya hal itu tidak perlu khawatir lagi, mengingat Dwayne Johnson telah mengkonfirmasi syuting Black Adam.

Meskipun Kehilangan Tanggal Rilisnya, Black Adam Tetap Syuting

Alih-alih berpotensi menunda syuting setelah tidak memiliki tanggal rilis, tentu ini pertanda baik bagi Black Adam bahwa produksi tetap pada jalurnya. Tentu penggemar berharap jika studio akan segera mengumumkan tanggal rilis baru untuk Black Adam.

Dalam postingan Intagram, Dwayne Johnson mengkonfirmasi rencana Black Adam untuk memulai masa produksi pada awal 2021. Dia saat ini sedang sibuk dengan syuting film Red Notice Netflix dan baru akan menyelesaikan produksi film aksi tersebut pada bulan depan.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Baru Tomb Raider Lebih Serupa dengan Game-nya

Johnson kemudian mengonfirmasi bahwa Black Adam berada pada jadwalnya dan akan syuting pada musim semi 2021 di Georgia. Semoga saja film Black Adam tidak mengalami penundaan apapun kedepannya.

JANGAN LEWATKAN •
Adaptasi Film Live-Action Zatanna Akan Segera Diproduksi

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.