Michael B. Jordan Jadi Produser Film Superhero Static Shock

in ,
Michael B Jordan Produseri Static Shock
Michael B Jordan | Variety

Film superhero live-action Warner Bros mendatang yang berjudul Static Shock akan diproduseri oleh bintang Black Panther, Michael B.Jordan.

Bagi kalian yang tidak tahu, Virgil Hawkin alias Static Shock adalah salah satu karakter superhero dari DC Comics. Ia sudah sering muncul dalam serial animasi seperti Young Justice. Meskipun serial animasinya sukses, karakter tersebut masih belum mendapatkan adaptasi live-actionnya sendiri.

Namun siapa sangka, sang superhero remaja itu membuat penggemar yang menyaksikan DC FanDome terkejut. Dalam acara tersebut, terungkap bahwa Static Shock akan menuju ke dalam sebuah film layar lebar.

Michael B. Jordan Resmi Jadi Produser Live Action Static Shock

Static Shock Michael B Jordan
Static Shock | DC Comics

Beberapa tahu lalu, WB sudah mencoba untuk mengembangkan film superhero ini. Jaden Smith juga dirumorkan memainkan peran tersebut, meskipun sampai saat ini belum terwujud.

Walaupun saat ini film live-action tersebut masih belum memiliki sutradara, namun proyek ini sudah memiliki produser yang hebat. Melansir The Hollywood Reporter, Michael B. Jordan telah bergabung dan akan memproduksi film ini dibawah naungan WarnerMedia, Outlier Society.

JANGAN LEWATKAN •
Film The Flash Bakal Segera Memasuki Masa Produksi

Dalam pernyataan resminya, Jordan berbicara tentang betapa bersemangatnya ia bisa menjadi bagian dari menciptakan alam semesta baru yang berisikan superhero berkulit hitam. Komentarnya ini seperti mengisyaratkan bahwa akan ada lebih banyak lagi krakter dari Milestone Comics yang akan muncul pada masa mendatang.

Static Shock Sepertinya Akan Terus Bergerak Maju

Michael B. Jordan sudah tidak asing lagi dengan film genre superhero. Ia telah memainkan peran Killmonger dalam film Black Panther. Jordan juga pernah memproduseri dan juga ikut membintangi peran dalam film Creed.

Dengan bakat hebat yang Jordan miliki, sangat kecil kemungkinan jika nantinya Static Shock akan terlupakan saat dalam masa pengembangan. Terlebih jika nantinya film ini akan membuka jalan yang lebih besar untuk memperkenalkan para karakter dari Milestone Comics, tentu perlu perhatian ekstra.

Selain kabar bergabungnya Jordan, tidak ada informasi tambahan mengenai film live action Static Shock mendatang. Film itu mungkin akan bergerak lebih cepat dengan mencari sutradara dan tentu saja aktor untuk memerankan karakter tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
DC Rilis 3 Poster Joker

Menurut kalian siapa ni aktor yang cocok untuk memerankan karakter Static Shok untuk film live-action mendatang? Tulis prediksi kalian pada kolom komentar.