Dwayne Johnson Umumkan Syuting Film Black Adam Resmi Dimulai

in , ,
Black Adam Syuting
Black Adam Syuting | Instagram/@therock

Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu penggemar DCEU, Black Adam akhirnya resmi memulai syuting.

Sebuah spin-off dari film DCEU Shazam 2019 !, Black Adam akan menceritakan tentang salah satu karakter anti-hero populer DC Comics. Dia adalah orang pertama yang diberi kekuatan oleh penyihir Shazam sebelum akhirnya kekuatan tersebut di teruskan kepada Billy Batson.

Tidak hanya menampilkan Black Adam saja, film tersebut juga akan menampilkan banyak anggota Justice Society of America. Termasuk di antaranya ada Atom Smasher, Hawkman, Cyclone, dan Doctor Fate.

Black Adam Resmi Memulai Syutingnya

Dwayne “The Rock” Johnson baru saja mengumumkan bahwa film terbarunya di DC Extended Universe, Black Adam sudah resmi memulai syutingnya. Johnson sendiri mengumumkan kabar ini melalui postingan instagram yang menampilkan clapboard dengan logo Black Adam.

Tentu menarik untuk menantikan kabar terbaru lainnya mengenai film Black Adam. Jadi pastikan kalian pantau terus Dafunda agar tidak ketinggalan informasinya ya.

JANGAN LEWATKAN •
Dwayne Johnson Konfirmasi Bahwa Keanu Reeves Tidak Akan Muncul di Hobbs & Shaw

Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, Black Adam dibintangi oleh Dwayne Johnson, Noah Centineo, Aldis Hodge, Quintessa Swindell, Pierce Brosnan, Marwan Kenzari, Sarah Shahi, James Cusati-Moyer dan Bodhi Sabongui.

Film ini dijadwalkan rilis pada 29 Juli 2022 mendatang.