Edgar Wright Masuk Daftar Sutradara Potensial untuk Film Bond 25

in ,
Edgar Wright Bond 25

Sutradara Bond 25 sebelumnya Danny Boyle telah keluar dari proyek ini karena perbedaan pemikiran. Namun sebuah sumber mengatakan Boyle keluar karena permintaannya tidak terpenuhi.

Sekarang tim James Bond harus segera mencari pengganti karena film ini direncanakan syuting dalam beberapa minggu kedepan.

Salah satu nama sudah disebut sebagai pengganti Boyle untuk menyudradarai Bond 25. Edgar Wright yang merupakan salah satu pembuat film Hollywood terkenal berpotensi akan mengarahkan film agent 007 yang sudah dikenal banyak orang.

Pada tahun 2017 lalu, Wright pernah dianggap aneh bagi sebagian orang bila dia ditunjuk sebagai sutradara film. Bagaimana mungkin orang yang membuat Hot Fuzz bisa membuat sebuah film thriller aksi serius tentang mata-mata paling ikonik dalam sejarah film?.

Namun Wright terbukti memiliki apa yang diperlukan untuk mengarahkan sebuah film serius, aksi kejar-kejaran mobil. Dia juga sudah mengatakan sebelumnya bahwa dia ingin mengendarai film Bond.

JANGAN LEWATKAN •
Foto dan Video Lokasi Syuting Bond 25 Perlihatkan Villain Bertopeng

Bond 25

Satu-satunya yang bisa menentukan apakah Wright akan mengambil alih Bond 25 adalah studio sendiri. Studio mungkin tidak ingin Wright mengambil secara penuh apa yang dia inginkan untuk film ini, hal itulah yang membuat Boyle keluar sebelumnya dari Bond 25 karena permintaannya tentang Tomaz Kot yang berperan sebagai penjahat dalam film itu tidak terpenuhi.

Sama halnya dengan Edgar Wright, dia suka membuat filmnya sendiri dengan caranya sendiri. Jika studio ingin Wright yang mengarahkan Bond 25, maka seluruh tim harus ikut dengan cara yang dia gunakan.

Sampai sekarang, ada tiga nama lain selain Wright yang berpotensi untuk sutradara Bond 25. Pertama adalah Jean-Marc Vallee, yang mengarahkan Dallas Buyers Club dan Big Little Lies. Kemudian ada sutradara Hell or High Water, David Mackenzie dan sutradara White Boy Rick, Yann Demange juga dikabarkan sedang dalam pertimbangan.

JANGAN LEWATKAN •
James Bond Rilis Poster Terbaru No Time to Die

Produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson pada akhirnya akan membuat keputusan tentang siapa yang akan masuk dan mengarahkan Bond 25. Mereka berharap dapat menemukan pengganti dalam 60 hari ke depan untuk menjaga film ini sesuai jadwalnya.

Bond 25 dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 8 November 2019.

Apakah menurut kalian Edgar Wright akan menjadi sutradara James Bond? Siapa lagi yang pantas menjadi kandidat untuk mengarahkan film ini? berikan pendapat kalian di kolom komentar.