Berita FilmMCUMovie

Apa Efek Samping yang Didapat Thanos Setelah Menggunakan 6 Infinity Stone Sekaligus?

Film Avengers: Infinity War masih sangat hangat dibicarakan saat ini. Thanos yang akhirnya memenangkan pertarungan melawan seluruh pahlawan terkuat bumi dan berhasil menghapus setengah populasi semesta. Keberhasilan Thanos ini tidak lepas dari Infinity Gauntlet dan Infinity stone yang dikumpulkannya. Efek infinity stone sangat berpengaruh terhadap keberhasilan Thanos.

Thanos mungkin saja membunuh satu persatu orang yang ada, namun akan memakan waktu yang cukup lama dan tenaga yang besar. Jadi sekarang Apakah Thanos mendapat efek dari penggunaan infinity stone secara bersamaan? Berikut penjelasannya.


Efek Infinity Stone

efek infinity stone

Sebelum perilisan Avengers : Infinity War, penulis Christopher Markus dan Stephen McFleely mengatakan bahwa setiap infinity stone yang digunakan akan berefek pada Thanos, sekarang mereka akan membahas tentang efek yang diterima Thanos saat dia Menggunakan keenam Infinity Stone secara bersamaan.

Seperti yang Dafunda Komik dikutip dari sebuah wawancara dengan Collider, Markus dan McFleely ditanya apakah Thanos memiliki efek yang buruk bagi tubuhnya saat menggunakan Infinity Stone secara bersamaan? Markus menjawab:

Itu adalah energi yang sangat besar dan ada alasan mengapa orang lain belum pernah melakukan ini sebelumnya, karena menggunakan keenam infinity stone secara bersamaan dapat membunuh penggunanya.

Jadi hanya orang yang paling kuat dalam semesta lah yang bisa melakukannya, dan Thanos merupakan salah satu yang di maksud oleh Markus. Dia menambahkan Bahwa Thanos tidak memiliki efek yang dapat merusak tubuhnya saat menggunakan keenam infinity stone secara bersamaan.

Selected for you
Bocoran Infinity War: Ungkap Permusuhan Thanos Dengan Guardians of the Galaxy!

Avengers Infinity War

efek infinity gauntlet

Seperti yang sudah kita lihat dalam Avengers : Infinity War, Thanos dengan keenam infinity stone yang dikumpulkannya berhasil membunuh setangah populasi semesta termasuk beberapa pahlawan dan anggota avengers. Meskipun Thor sempat menyerang Thanos dengan menusukkan Strombreaker ke dadanya, Thanos masih bisa bertahan dan menjentikkan jarinya untuk mengakiri semua.

Thanos pun berteleportasi ke dimensi batu jiwa dimana ia melihat Gamora kecil yang bertanya padanya apakah dia melakukan nya? Dan apa yang dia korbankan? Thanos dengan muka sedihnya hanya menjawab “Semuanya”


Efek yang diterima thanos saat menggunakan infinity stone

Sesaat sebelum Thanos berpindah ke dimensi soul stone, terlihat bahwa Infinity Gauntlet yang dia gunakan pada tangan kirinya mengalami kerusakan setelah Thanos menjentikkan jarinya. Thanos mengalami banyak kehilangan untuk mencapai tujuannya menghapus setengah populasi semesta. Dia kehilangan Black Orde yang terdiri dari 4 orang anak angkatnya, dan Gamora yang sudah dia besarkan sejak kecil dan dianggap seperti anak sendiri.

Selected for you
6 Superhero Marvel yang Beragama Islam

Kita harus menunggu sampai Avengers 4 agar mengetahui bagaimana Infinity Gauntlet yang rusak dan apa yang akan dilakukan Avengers dan seluruh pahlawan yang ada. Infinity War Pat 2 akan hadir 1 tahun dari sekarang yaitu pada bulan Mei 2019 mendatang.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications