Elijah Wood Gabung Toxic Avenger Sebagai Villain Utama

in ,
Elijah Wood Toxic Avenger
Elijah Wood Toxic Avenger | cbr

Kabanyakan orang mengenal Elijah Wood karena perannya sebagai Frodo Baggins dalam film trilogi Lord of the Rings. Sejak saat itu ia telah tampil dalam berbagai film dan serial TV. Dan baru-baru ini Elijah Wood telah membuktikan bahwa bahwa ia bisa menjadi villain yang kejam seperti yang diperlihatkan dalam film Sin City.

Dan sekarang Wood kembali mendapatkan peran sebagai villain utama dalam sebuah reboot film Toxic Avenger.

Tentang Toxic Avenger

Toxic Avengers
Toxic Avengers | Troma Entertaiment

The Toxic Avenger adalah sebuah film superhero low budget yang rilis tahun 1984 silam. Film tersebut menggabungkan beberapa genre seperti horror, komedi, aksi dan menampilkan kisah seorang petugas kebersihan yang berubah menjadi superhero mengerikan setelah terkenal radiasi kimia.

Toxic Avenger kemudian menjadi bagian dari pop culture dan telah melahirkan beberapa sekuel dan animasi. Reboot film Toxic Avenger sudah dikembangkan sejak tahun 2010, namun baru mulai berjalan setelah Legendary Pictures mendapatkan hak untuk film tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Teori Kenapa Godzilla Bisa Jadi Jahat Dalam "Godzilla vs. Kong"

Baru-baru ini studio juga telah menunjuk Macon Blair sebagai penulis sekaligus sutradara. Selain itu reboot ini juga di isi oleh sederet aktor papan atas.

Elijah Wood Gabung Toxic Avenger

Elijah Wood
Elijah Wood | Variety

Melansir The Illumminerdi, Elijah Wood dikabarkan gabung Toxic Avenger sebagai villain utama. Wood akan memerankan karakter Bob Garbinger, seorang bos korup dan serakah yang ingin menjadi sekuat Toxic Avenger.

Selain Elijah Wood, reboot ini juga akan dibintangi oleh Peter Dinklage yang bakal menjadi Toxic Avenger. Taylour Paige yang akan jadi pemeran wanita utamanya dan Jacob Tremblay sebagai anak dari karakter Winston.


Gimana nih pendapat kalian tentang reboot Toxic Avenger? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.