Expendables 4 Akan Memulai Syutingnya Tahun Ini

in ,
Expendables 4
Expendables | Lionsgate

Bintang Expendables 4, Randy Couture mengatakan bahwa sekuel dari film yang telah lama ditunggu ini akan segera memulai produksinya.

Franchise Expendables dimulai pada tahun 2010 lalu. Film tersebut menampilkan sederet aktor terkenal seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Jet Li, Terry Crews, dan Eric Roberts.

Dengan kesuksesan film pertamanya, Expendables mendapatkan 2 sekuel lain yang masing-masing rilis pada tahun 2012 dan 2014.

Film Dengan Sederet Aktor Laga Terkenal

The Expendables 4
The Expendables | Lionsgate

Seperti merasa kurang dengan aktor mega bintang yang hadir di film pertama. Expendables 2 dan 3 menghadirkan lebih banyak aktor aksi terkenal sepanjang masa.

Diantaranya ada Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Chuck Norris, Jean-Claude Van Damme, Harrison Ford, Mel Gibson, dan Wesley Snipes. The Expendables 3 sepertinya akan menjadi film terakhir mengingat umur dari para aktornya yang sudah tidak muda lagi. Selain itu juga film ketiga ini tidak begitu bagus di mata kritikus.

JANGAN LEWATKAN •
Sylvester Stallone: Rambo 5 Akan Segera Memulai Syuting Perdana

Meskipun begitu, The Expendables 3 sukses meraup keuntungan sebesar $ 214 juta di box office. Nasib dari masa depan franchise ini masih dipertanyakan, apakah masih akan dilanjutkan atau tidak.

Randy Couture Sebut Expendables 4 Bisa Memulai Syutingnya Tahun 2021 Ini

Salah satu aktor Expendables, Randy Couture menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa franchise ini akan terus berlanjut.

Dalam sebuah wawancara dengan The Jenna Ben Show, Couture mengatakan bahwa naskah film keempat saat ini sedang dalam pengerjaan. Aktor tersebut juga mengatakan bahwa film tersebut diharapkan bakal memulai produksinya tahun 2021 ini.


Tentu menarik untuk dinantikan bagaimana kelanjutan dari franchise Expendable kedepannya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.