F. Murray Abraham Jadi Penjahat di How to Train Your Dragon 3

in , ,
F Murray Abraham

Hampir setahun sejak film ketiga How to Train Your Dragon diundurkan jadwal tayangnya, kabar terbaru akhirnya datang. Dilansir Deadline, aktor pemenang Oscar, F. Murray Abraham sudah ditambahkan sebagai pengisi suara. Aktor tua ini akan mengisi suara sebagai penjahat Grimmel di film animasi DreamWorks mendatang. Di mana akan menjadi lawan terakhir dari seri film tentang Hiccup muda dan Night Fury-nya.

“Kami senang saat F. Murray Abraham bergabung dengan How to Train Your Dragon 3 sebagai Penjahat Grimmel,” kata Chris deFaria, kepala DreamWorks Animation Film Group. “Karakter ini membawa cerita baru yang menawan untuk puncak trilogi kami. Ada ketenangan yang lembut terhadap peran jahat ini, yang sangat sesuai dengan rentang dan bakat aktor ikonik ini.”

Menurut situs tersebut, Abraham tidak akan menggunakan aksen Skotlandia di film ini, tapi dengan suara yang lebih berat layaknya penjahat klasik. Aktor Amadeus ini bergabung dengan pengisi suara lainnya seperti Hay Baruchel yang kembali sebagai Hiccup, America Ferrera yang mengisi suara Astrid. Kit Harington dan Cate Blanchett juga hadir kembali untuk suara Eret dan ibunya Hiccup, Valka.

Film ketiga ini mengikuti cerita dari How to Train Your Dragon 2, yang akhirnya membuat Hiccup dan Tootless jadi ketua Berk and Alpha Dragon. Setelah mengalahkan Bewilderbeast dan Drago.

Film ini akan disutradarai oleh Dean DeBlois. Bonnie Arnold dan Brad Lewis akan jadi produser seri film terakhir dari How to Train Your Dragon. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop seluruh negara pada 1 Maret 2019.

Ayo mulai berdiksusi