Fan Art Avengers: Endgame Tampilkan Kostum Untuk Masing-Masing Superhero

in , ,
Avengers Endgame

Cover majalah Empire Avengers: Endgame menawarkan tampilan yang luar biasa pada pahlawan Marvel Cinematic Universe dalam edisi terbarunya. Namun kostum-kostum yang dikenakan oleh anggota utama Avengers itu berasal dari film MCU sebelumnya.

Cover awal itu menampilkan Hulk, Iron Man, Black Widow dan Thor dengan kostum saat mereka di Infinity War. Sedangkan Captain America dan Hawkeye menggunakan kostum yang sama di Captain America: Civil War.

Namun sebuah fan art dari Ultraraw26 mengambil inisiatif untuk fokus pada masa depan dan menukar pakaian tersebut dengan kostum Endgame masing-masing anggota Avengers.

Kalian bis melihatnya di bawah ini.

Yang paling menarik dari fan art ini adalah kita dapat melihat Hulk dalam pakaian barunya dan Clint Barton tidak lagi sebagai Hawkeye, tetapi sebagai Ronin.

Hal ini pasti akan disambut baik oleh penggemar yang ingin melihat lebih banyak dari anggota Avengers utama saat mereka bersatu untuk mengalahkan Thanos.

Trailer terbaru dan beberapa gambar promo juga memberi kita pandangan pada beberapa Avengers dalam seragam ini, bersama dengan beberapa teknologi baru yang menunjukkan bahwa mereka akan menuju ke ruang angkasa atau Quantum Realms.

Disutradarai oleh Anthony and Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Avengers: Endgame dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 26 April mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi