Fans Teori: Black Widow Korbankan Nyawanya di Avengers 4!

Fan Teori Black Widow Korbankan Nyawanya

Seorang fans Marvel membuat teori baru tentang apa yang terjadi dalam Avengers 4. Kali ini giliran Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson yang mencerita cerita tentang pengorbana dalam film Marvel yang paling ditunggun itu.

Dalam postingan r/FansTheories, pengguna Reddit berpendapat bahwa Anthony dan Joe Russo akan menyambungkan kisah sekuel Avengers: Infinity War dengan kejadian di Captain America: Civil War, yang mana mungkin itu adalah akhir dari Black Widow.

Melihat masa lalu Natasha sebagai pembunuh yang dilatih oleh KGB, dia percaya pengorbanan tanpa pamrih yang dibuat untuk teman-teman timnya akan “menghapus dosa di buku hidupnya,” menyelamatkan Steve dan Tony dari keputusan mereka bisa terlihat seperti Thanos yang mengorbankan Gamora untuk mendapatkan Soul Stone di Vomir.

Fan Teori Black Widow Korbankan Nyawanya 1

Kematian Natasha juga akan memicu rekonsilasi yang sangat dibutuhkan antara Hulk dan mitranya Bruce Banner, apalagi setelah trauma yang di dapat dari Infinity War. Pengorbanan Widow juga dalam menyatukan kembali Avengers, yang telah dibubarkan sejak Tim Cap dan Tim Iron Man pecah di Civil War.

Joe Russo telah mengatakan bahwa Widow dan teman dekat Captain America akan menghadapi sesuatu yang lebih berat. “Membawa sisi yang lebih kasar” dalam dunia Avengers 4 pasca Snap Thanos.

Sementara itu, Marvel Studios sedang mengembangkan film stand alone untuk karakter wanita ini. Semoga saja teori penggemar kali ini tidak benar dan Black Widow bisa beraksi lagi di film masa depan Marvel.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

3 Comments

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi