Segera Tayang di Indonesia, Tiket Fast and Furious 8 Diburu Penggemar

in ,
The Fate of The Furious F8 Movie

Fast and Furious 8 dipastikan rilis tanggal 14 april 2017 di bioskop-bioskop Indonesia. Dengan kata lain, besok film ke delapan dari seri balapan populer itu akan tayang negara kita. Tiket Fast and Furious 8 sudah dapat dibeli mulai tanggal 8 april lalu via M-TIX dan bioskop tertentu.

Untuk Informasi lainnya mengenai Tiket Fast and Furious 8 di Indonesia, kalian bisa mengunjungi situs resminya dari halaman 21cineplex.com

Seri kedelapan film Fast and Furious  diberi judul The Fate of The Furious (F8), ada beberapa tokoh baru yang muncul dalam film ini. Misalnya saja aktor baru Scott Eastwood yang berperan menjadi teman Kurt Rusell. Ada Charlize Theron yang berperan jadi musuh utama, chiper. Karakter yang diperankan Theron adalah seorang hackeryang jadi musuh sekutu Dominic Toretto.

Memang, dalam franchise kedelapan Fast and Furious ini Dom (Vin Diesel) akan berkhianat dan bekerjasama dengan Chiper. Sekutu Dom direkurt oleh pasukan agen rahasia pemerintah untuk menghentikan Dom dan Chiper. Pasukan khusus ini di pimpin oleh Frank Petty yang diperankan oleh Kurt Russel.

JANGAN LEWATKAN •
Rapper Cardi B Resmi Gabung Fast & Furious 9

 

Trailer Fast and Furious 8 – Official 1

Offical Trailer Fast and Furious 2

Keseruan film ini semakin terasa dengan pilihan Soundtrack film ini. Seperti Franchise sebelumnya, lagu tema dalam Fast and Furious 8 sangatlah bagus. Salah satunya lagu kolaborai G-Eazy dan kehlani berjudul Good Life.

Apakah kamu penasaran degan Film F8 ini? segera tonton film ini besok dan bagikan pengalaman kamu nanti ya! ingat, tiketnya hampir habis loh.