Berita FilmMovie

Vin Diesel Ingin Membintangi Versi Musikal dari Fast & Furious

Aktor pemeran Dom Torreto di franchise Fast & Furious, Vin Diesel, ingin banget membintangi versi musikal dari franchise top yang ia bintangi tersebut.

Saat ini mungkin beberapa dari kita menyukai, namun juga beberapa dari kita tidak menyukai evolusi dari franchise film action-balap, Fast & Furious. Dan memang gak salah juga. Karena seperti yang kita lihat, evolusi dari franchise ini memang kian aneh saja.

Spesifiknya, franchise Fast & Furious kini sudah menjadi seperti film super khayal yang tingkat ketidaklogikaannya benar-benar SUPER! Tapi ya itu tadi. Terlepas demikian, faktanya masih banyak yang mencintai franchise ini. Termasuk tentunya Diesel sendiri.

FF bagaikan anaknya. Sehingga gak heran jika baru-baru ini, ia dengan percaya diri menyatakan keinginannya untuk tampil dalam versi musikal franchise ini.

Ingin Fast & Furious Musikal

https://www.youtube.com/watch?v=p3pwmXpJpPM

Ya kamu gak salah baca. Melansir ScreenRant dan juga penampilan terbarunya di episode talkshow, The Kelly Clarkson Show, aktor plontos ini pada dasarnya sedang membicarakan keinginannya untuk menjadi penyanyi dan latar belakangannya sebagai dancer.

Nah percakapan ini berkembang dengan Clarkson yang iseng menanyakan apakah mungkin nantinya kita akan melihat seorang Vin Diesel tampil dalam Fast & Furious versi musikal?

Pengisi suara Groot dalam Guardians of the Galaxy ini langsung mengiyakan seraya menegaskan kalau pada dasarnya, ia sendiri sudah lama banget untuk terlibat dalam proyek musikal.

Disel bahkan mengatakan kalau ia hampir saja terlibat dalam proyek musikal hit, Guys and Dolls bersama sutradara top, Steven Spielberg (Jurassic Park). Namun ya pada akhirnya, semuanya tidak terlaksana karena satu dan lain hal-nya.

Bisa-Bisa Saja

Nah mendengar pernyataan Diesel ini, well kalau menurut gue pribadi, melihat evolusi Fast & Furious yang sekali lagi seperti yang kita lihat sekarang ini, ya bisa-bisa saja sih kalau nantinya franchise ini berevolusi lagi sebagai film musikal. Hey kenapa tidak bukan? He..he.

Lagipula aktor utamanya saja sudah gak keberatan plus faktanya juga, Diesel memiliki label rekaman sendiri, Racetrack Records dan, telah merilis lagu berjudul Feel Like I Do pada awal pandemi COVID-19 kemarin. Jadi ya sekali lagi bisa-bisa saja bukan?

Namun, bagaimana pendapatmu dengan keinginan Vin Diesel terhadap Fast & Furious versi musikal ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment