Sejumlah Foto Bocorkan Gambaran Sekuel Film Fantastic Beasts The Crimes Of Grindelwald! Dafunda Com
in , ,

Sejumlah Foto Bocorkan Gambaran Sekuel Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald!

Tepat pada tanggal 16 Januari 2018, sejumlah foto  menggambarkan sedikit gambaran cerita sekuel film Fantastic Beasts, The Crimes of Grindelwald. Dalam kumpulan foto tersebut, Eddie Redmayne yang memerankan Newt Scamander menunjukkan ia mendapat pesan dari Paris. Pada foto tersebut memperlihatkan scene yang pernah ditampilkan sebelum,  ketika Newt bersama Tina Goldstein yang diperankan oleh Katherine Waterston di depan pintu. Terlihat mereka melihat ke suatu tempat dengan ekspresi wajah yang cukup tegang.

View this post on Instagram

New photos from the #FantasticBeasts sequel have officially arrived! 😯The just-released images from 'The Crimes of Grindelwald'—which will be released Nov. 16, 2018—include Newt, Jacob and Tina. Swipe through to see more and click the link in our bio for details.⚡️ 📷: Warner Bros. #HarryPotter

A post shared by Entertainment Weekly (@entertainmentweekly) on

Sejumlah Foto Bocorkan Gambaran Sekuel Film Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald 1 - Sejumlah Foto Bocorkan Gambaran Sekuel Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald! | Dafunda.comSejumlah Foto Bocorkan Gambaran Sekuel Film Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald 2 - Sejumlah Foto Bocorkan Gambaran Sekuel Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald! | Dafunda.com

 

Sedangkan foto lainnya menunjukkan adegan Newt berjalan ditemani Jacob yang diperankan oleh Dan Fogler menyusuri tempat yang diduga sHebagai Paris. Sebelumnya, sudah pernah ada gambaran adegan dalam sekuel film lepasan Harry Potter tersebut. Foto sebelumnya itu menggambarkan Johnny Depp yang memerankan sang penyihir hitam Grindelwald bersama karakter baru Rosier yang diperankan Poppy Corby-Tuech. Rosier diduga merupakan salah satu penyihir pendukung Grindelwald.

Sekuel Fantastic Beasts ini akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah latar waktu film pertama. Beberapa bulan setelah Newt membantu menangkap Grindelwald, sang penyihir hitam tersebut menepati janjinya untuk kabur dan lebih banyak lagi merekrut pengikut. Kali ini, Albus Dumbledore muda yang diperankan oleh Jude Law akan turun tangan untuk menangkap Grindelwald, dibantu oleh mantan muridnya, Newt. Tak hanya itu, sekuel ini pun disebut akan mengenalkan karakter baru yang masih berhubungan dengan kisah asli Harry Potter. Kali ini, film itu akan mengenalkan sosok Nicolas Flamel, pencipta batu bertuah.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang telah diproduksi sejak Juli lalu itu juga akan menampilkan Ezra Miller sebagai Credence, Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange. oo Hyun atau Claudia Kim juga terlibat di sekuel ini yang akan memerankan seorang wanita dalam sirkus sihir. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald kembali disutradarai oleh David Yates dengan latar lokasi di London dan Paris, dari sebelumnya di New York. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald direncanakan tayang pada 16 November 2018. Jadi bersabarlah, karena angin positif sudah dekat untuk para penggemar Fantastic Beasts ataupun Harry Potter.

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi