Film Solo The Flash Akan Segera Produksi Setelah Ezra Miller Selesai Syuting Fantastic Beasts 3

in ,
The Flash Ezra Miller
The Flash | Warner Bros

Ezra Miller menandatangani kontrak dengan Warner Bros untuk peran The Flash pada tahun 2014 dan janji untuk film solo pada tahun 2018. Sejak saat itu, ia sudah muncul di Justice League, menjadi cameo di Suicide Squad dan Batman v Superman.

Namun film solo The Flash belum membuahkan hasil, meskipun laporan baru menunjukkan film ini akhirnya akan mulai diproduksi segera.

Variety memilih Miller sebagai bagian dari Power of Pride 2019. Dalam wawancaranya itu terungkap bahwa “Miller, yang memerankan superhero The Flash akan mendapatkan film DC Universe yang berdiri sendiri begitu ia menyelesaikan karyanya di Serial spinoff ‘Harry Potter’ Fantastic Beasts.”

Fantastic Beast 3 Mengalami Sedikit Penundaan

Awal tahun ini, produksi Fantastic Beasts 3 ditunda karena studio dilaporkan ingin lebih banyak waktu untuk mempersiapkan dan masih memenuhi tanggal untuk Syuting mulai Juli mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Batman 'Mempersenjatai' Batmobile dalam Justice League Synder Cut

Produksi sekarang akan segera dimulai dengan tanggal rilis yang ditargetkan pada 2021. Tanggal mulai produksi yang pasti tidak diungkapkan untuk The Flash, tetapi jika benar, laporan ini akan menunjukkan Miller mulai syuting pada tahun 2020.

Pada bulan Maret, sebuah laporan mengklaim Miller bekerja sama dengan legenda buku komik Grant Morrison untuk mengerjakan ulang naskah untuk film solonya.

Namun, sebuah ancaman kecil dalam laporan itu mengatakan bahwa Miller akan meninggalkan peran The Flash jika studio tidak menggunakan naskah miliknya.

Film solo The Flash diharapkan akan disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Saat ini Flash masih belum memeiliki tanggal rilis resmi.