Logo Pertama Film Black Widow Bocor di Internet

in ,
Black Widow Logo

Satu set foto terbaru dari lokasi syuting Black Widow perlihatkan logo resmi film tersebut. Gambar yang datang melalui akun Twitter @ripmarvel tampaknya menunjukkan logo yang terlihat di belakang kursi di lokasi syuting Budapest.

Sangat mungkin logo ini dapat berubah di masa depan. Logo resmi kemungkinan akan dikonfirmasi di panel Marvel Studios di San Diego Comic-Con International 2019 yang akan berlangsung Juli mendatang.

Karena logonya cukup buram, pengguna Twitter lain bernama @Esp_Marvelita membayangkan seperti apa gambar itu jika lebih jelas. Namun, penting untuk diketahui bahwa ini hanya sebuah prediksi saja.

Saat ini sangat sedikit informasi yang diketahui secara resmi tentang film Black Widow. Namun rumor mengatakan film ini terjadi sebelum peristiwa Avengers: Endgame.Hal ini masuk akal karena di film itu Natasha Romanoff / Black Widow mengorbankan dirinya dalam upaya untuk mengalahkan Thanos dan mengembalikan setengah populasi semesta.

JANGAN LEWATKAN •
Sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi Dilaporkan Bertemu dengan Marvel Studios Bahas Proyek Rahasia

Sebastian Stan dikabarkan mengindikasikan film itu akan berlangsung setelah peristiwa Captain America: Civil War.

Disutradarai oleh Cate Shortland dengan naskah yang ditulis oleh Ned Benson, Black Widow dibintangi oleh Scarlett Johansson dan dirumorkan rilis pada 1 mei 2020 mendatang.