Kemampuan Spider-Sense Peter Parker Dapat Sebutan Baru di Video Promosi Spider-Man Far From Home

in ,
Spider Man Far From Home Bibi May

Beberapa hari yang lalu, para pemeran Spider-Man: Far From Home mengungkapkan bahwa kemampuan Spider-Sense akan mendapatkan sebutan baru, yaitu Peter Tingle.

Sekarang, sebuah video dari potongan film mengkonfirmasi sebutan baru itu. Video promosi ini memperlihatkan Bibi May mengetes kemampuan Peter untuk mendeteksi bahaya sebelum mengenainya.

“Kamu bisa menghindari peluru tapi tidak dengan pisang?” tanyanya setelah melemparkan buah pada Peter. “Kupikir kau bisa merasakan itu dengan … Peter Tingle!” . Peter kemudian dengan cepat mengatakan pada Bibi May untuk berhenti menyebutnya begitu.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

https://twitter.com/THollandNews/status/1142665736990724096

Kemunculan Pertama Spider-Sense

Spider Sense Infinity War

Di Marvel Cinematic Universe, penggemar bertanya-tanya apakah Peter Parker memiliki spider-sense sejak penampilan pertamanya di Captain America: Civil War. Namun kemampuan ini baru ditunjukkan di Avengers: Infinity War.

Far From Home akhirnya memberi nama kekuatan itu, atau setidaknya menjadi nama awal sebelum seseorang menyebutnya sebagai Spider-Sense.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Ayo mulai berdiksusi