Film Spiderman Into The Spider Verse Akan Menjadi Awal Baru Dunia Spiderman

in , , , ,
spiderman into spider verse

Sony sudah merilis trailer perdana untuk Film Spiderman Into Spider Verse. Tidak perlu berlama-lama, trailer ini langsung menjadi trending topik dan menjadi trailer terbaik sony sepanjang masa. Menurut Dafunda Movie, Salah satu hal yang menarik dari film Spiderman Into Spider Verse adalah gaya seni tulisan yang unik.

Spiderman Into Spider Verse

Dalam trailer nya kita liat mereka menggunakan gaya tulis seperti layaknya dalam komik dengan menambahkan beberapa kata seperti “Boom” dan lain nya. Ini seakan-akan kita sedang menonton komik versi live action.

[boombox_gif_video mp4=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/06/5b1d869a1694f_E9LDMm.mp4″ gif=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/06/E9LDMm.gif” jpg=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/06/5b1d869a1694f_E9LDMm.jpg”]

Seperti yang kita liat di salah satu cuplikan trailer nya. Disitu terlihat bahwa Morales sedang melawan versi dari Green Goblin yaitu Ultimate Green Goblin. Kata-kata atau tulisan yang muncul dalam film tersebut tidak seperti film superhero sebelumnya yang mana membuat film Spiderman Into Spider Verse ini menjadi sedikit unik.

JANGAN LEWATKAN •
Scarlett Johansson Tak Sengaja Bocorkan Aspek Rahasia Hulk MCU Ini

[boombox_gif_video mp4=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/06/5b1d86171c137_Spider-verse.mp4″ gif=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/06/Spider-verse.gif” jpg=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/06/5b1d86171c137_Spider-verse.jpg”]

Kemudian ada lagi saat Morales sedang bergerak cepat karena terburu-buru dan di selingi dengan monolog internal. “Itu hanya pubertas! Itu adalah laba-laba normal! Saya anak normal! ” Ini adalah saat Morales mengeluhkan tentang betapa beratnya dan rentan menjadi seorang remaja.

Kedua hal ini membuat kesan seakan-akan panel dalam komik benar-benar hidup.

Dalam trailer ini juga memperlihatkan Peter Parker yang lebih dewasa dari sebelumnya. Disini diceritakan bahwa Peter Parker akan menjadi mentor bagi Miles Morales untuk bisa menguasai kekuatan barunya dengan baik.

film spiderman into spider verse

Hal lain yang menarik lainnya adalah saat Morales menatap koleksi pakaian Spiderman. Yang paling kiri menyerupai setelan yang dirancang Parker di Amazing Spider-Man #425 untuk memerangi penjahat Electro.

Sementara yang di sebelah kanan tampak seperti kostum nya dari Perang Rahasia, seri crossover di mana Nick Fury merekrut Spider-Man untuk secara rahasia menggulingkan bangsa Latveria.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty Mobile Selenggarakan Turnamen Berhadiah 1 Juta Dollar!

Perkenalan Spider-Gwen

Trailer ini juga memperkenalkan kita kepada Gwen Stacy sebagai Spider-Gwen yang merupakan sesuatu yang baru untuk Spider verse. Spider-Gwen berasal dari dunia alternatif bumi 65, dimana ia digigit laba-laba dan ditakdirkan sebagai pengganti Peter Parker.

Hal ini bahkan mengejutkan Morales dan bertanya dengan kebingungan “Berapa banyak lagi spiderman di luar sana?” Simpan itu untuk Comic-con, Jawab Parker.

Film Spider Man Into The Spider verse
Spider-Gwen

Saat membuat Spider-Verse, tujuan Lord dan Miller adalah untuk membuat film tentang orang-orang biasa yang membuat pilihan menjadi pahlawan. Bukan seseorang yang terlahir untuk menjadi pahlawan.

Miles Morales akan menjadi pahlawan dengan cerita yang baru. Karena dia dikisahkan sebagai anak yang cerdas, memiliki kedua orang tua yang sangat menyayangi nya, dan sepenuhnya humoris. Hal ini tentu saja baru karena jika dibandingkan dengan cerita kebanyakan, yaitu kisah kepahlawanan seseorang yang sering kali di awali dari trauma atau kematian seseorang yang dicintai.

JANGAN LEWATKAN •
Apa Jadinya Jika Superhero Bentuk Tim Sepakbola dan Ikut Piala Dunia?

Film Spiderman Into Spider Verse

Akan sangat menarik terutama bagi kalian pecinta Spiderman untuk melihat film ini dengan tema sesuatu yang baru. Film spiderman into spider verse dijadwalkan akan tayang pada bulan desember mendatang.