Film The Walking Dead Lebih Menantang untuk Rick Grimes

in , ,
The Walking Dead Film Tantangan Untuk Rick
AMC

Serial tv tentang Zombie apokalips, The Walking Dead akan mendapatkan film layar lebar untuk pertama kalinya. Penggemar akan melihat salah satu karakter kesayangan mereka kembali dalam film ini.

Chief content officer dan mantan Showrunner, Scott M. Gimple mengungkapkan detail baru tentang karakter yang akan dimainkan oleh Andrew Lincoln. Menurutnya, akan ada lebih banyak tantangan yang harus dihadapi sang aktor untuk rencana film trilogi Walking Dead.

Tantangan Besar untuk Andrew Lincoln

Diwawancarai oleh Entertainment Weekly, Gimple mengatakan, “Kami akan lanjut menceritakan kisah Rick, dan kami akan menemukan lebih banyak tentang dunia ini lewat cerita tersebut.”

“Rick akan ditantang dengan berbagai cara, semua yang dia bisa lakukan adalah melakukan beberapa persiapan untuk film ini,” tambah Gimple. “Itu sebuah dunia yang lebih luas daripada sesuatu yang bisa dia operasikan, dan itu menjadi tantangan tersendiri. Sekarang segalanya meningkat, dan sama seperti kita pergi ke bioskop. Itu adalah film yang layak, layar lebar yang sesuai, kita akan mengisi layar itu dengan dunia baru.”

Gimple yang menjadi ujung tombak film Walking Dead sudah cukup lama berdiam diri tentang Rick dan perannya dalam trilogi yang sangat dinanti-nanti penggemar. Dia telah menyimpan detail tentang komplotan itu, tetapi memang menawarkan beberapa informasi sambil berbicara dengan EW.

Skala Dunia yang Lebih Besar

“Skalanya lebih besar dan anggarannya lebih besar, itu tetap The Walking Dead, tetapi ditingkatkan, baik dalam tema naratif, tetapi juga dalam apa yang kita lihat di layar,” kata Gimple.

“Aku katakan meningkat, tapi aku juga harus mengatakan itu juga sangat berbeda. Itu tidak akan menjadi hal yang sama persis seperti yang kita lihat di televisi, hanya lebih besar. Kami berjalan ke beberapa arah baru yang liat.”

Andrew Lincoln sendiri terakhir kali hadir di The Walking Dead pada musim gugur 2018. Sheriff ini dibawa pergi dengan helikopter setelah terluka dalam pertempuran dengan para Walkers.

The Walking Dead sendiri belum mendapatkan judul resmi dan diharapkan bisa rilis pada tahun depan. Acara ini sudah memasuki Season 10 dan akan melanjutkan paruh keduanya pada 23 Februari mendatang.