Konsep Art Avatar 2, Lebih Banyak Dunia Pandora yang Dieksplor

in , ,
Dunia Pandora 3 Avatar 2
Twitter Avatar

Penggemar Avatar James Cameron kini bisa sedikit menjelajah lebih jauh ke dunia Pandora dari Avatar 2. Setelah diumumkan selesai syuting beberapa waktu yang lalu, mereka sepertinya sudah mulai masuk masa editing.

Lewat akun Twitter resmi film ini, Avatar membagi beberapa gambar dari lokasi baru yang mungkin akan ditampilkan sebagai latar tempat film sekuel mendatang.

Menimbang dunia Pandora yang sangat besar di film pertama, sangat aman mengansumsikan bahwa masih banyak tempat yang bisa dijelajahi di film selanjutnya.

Eksplorasi Pandora Lebih Luas

Dunia Pandora 1 Avatar 2
Twitter Avatar

Dunia Pandora memang dikenal dengan keindahan alamnya dengan susunan gunung, daratan yang sangat luas dan hutan yang rindang. Konsep art baru ini juga memberikan sedikit tampilan dari makhluk baru yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Saat perayaan ulang tahun ke-10, James Cameron menjelaskan mengapa sekuelnya butuh waktu begitu lama untuk dirilis. “Ini seperti membuat dua setengah film animasi besar. Film animasi besar yang khas memakan waktu sekitar empat tahun, jadi jika kamu menghitungnya, pilihan kami tepat untuk jadwal Desember 2021.”

Cerita Masih Dirahasiakan

Dunia Pandora 2 Avatar 2
Twitter Avatar

Selain itu gambar pemandangan tersebut, kita tidak punya pengetahuan apa-apa terkait alur cerita film kedua. Yang jelas, mothership akan kembali sebagaimana yang diperlihatkan dari foto lokasi syuting yang lalu.

Cameron juga mengatakan bahwa film arahannya ini akan menjadi film yang luar biasa. Mereka akan kembali untuk merebut singgasana puncak box office yang diambil alih oleh Avengers: Endgame pada 2019 lalu. Sang sutradara mengatakan memberi sedikit waktu kepada Marvel untuk menikmati kejayaannya.

Dunia Pandora 4 Avatar 2
Twitter Avatar

Ditulis dan disutradarai oleh James Cameron, Avatar 2 akan dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, Vin Diesel dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan rilis pada Desember 2021.