Sam Raimi Kembangkan Film Baru Evil Dead

in , ,
Sam Raimi Kembangkan Evil Dead Baru
Variety

The Evil Dead merupakan salah satu film horor terkenal yang ada di dunia. Franchise ini memiliki tiga film yang sudah dirilis dan menceritakan tentang sekelompok orang yang dikutuk oleh kekuatan jahat. Film ini juga mendapatkan sebuah film remake pada tahun 2013.

Meski sudah lama tidak ada kabar, pembuat Evil Dead, Sam Raimi mengungkapkan bahwa franchise ini belum mati. Saat mempromosikan reboot terbaru The Grudge yang disutradarai oleh Nicholas Pesce dan dibintangi oleh Andrea Riseborough dan John Cho, Raimi mengungkapkan beberapa detail baru yang menggiurkan tentang apa yang sedang ia kembangkan saat ini. Ternyata itu semua Evil Dead, apa saja yang baru? Yuk simak di bawah.

Film Baru dalam Tahap Pengembangan

Raimi memilih untuk mengungkapkan beberapa pembaruan pilihan tentang keadaan franchise Evil Dead selama AMA Reddit akhir pekan ini. Di awal perbincangan, seorang pengguna bertanya pada Raimi, “Apakah kita akan mendapatkan film Sam Raimi Evil Dead terakhir?”

Para penggemar tentu tahu bahwa Raimi adalah otak di balik film-film Evil Dead, entah itu sebagai sutradara atau produser. Jadi sangat masuk akal jika dia tahu banyak hal tentang isi dapur Evil Dead. Mendengar pertanyaan itu, Raimi menawarkan tanggapan sebagai berikut:

“Bruce, Rob, dan aku bekerja dengan pembuat film muda yang sedang menulis cerita baru tentang Evil Dead yang akan dia arahkan. Adapun aku … Aku ingin mengarahkan film Evil Dead baru … tapi aku benar-benar ingin melakukannya dengan Bruce. Dan dia bilang dia sudah pensiun dari karakternya. Aku harap tidak.”

Siapa Sutradara Muda Itu?

Setelah mengeluarkan pendapat itu, kita tahu bahwa Raimi akan bekerja dengan co-produser Rob Tapert dan pihak ketiga yang misterius untuk film Evil Dead baru. Tapi kita tidak tahu bagaimana bentuk filmnya nanti. Apakah ini akan menjadi reboot lagi dari versi original 1981 atau melanjutkan reboot yang dirilis pada tahun 2013.

Memang tidak ada nama yang disebutkan dalam pernyataan tersebut. Tapi menurut Collider, Adam Wingard yang menghidupkan kembali franchise Blair Witch akan menjadi sutradara film ini. Namun, hal itu belum diumumkan secara resmi dan kita harus menunggu untuk kabar berikutnya.

Sementara itu , Bruce Campbell mungkin sudah tidak lagi ingin membuat film lain. Tapi, jika banyak penggemar yang memintanya, pasti dia akan bertahan sedikit lebih lama.

Tinggalkan Balasan