Rumor: Hulk Akan Dibuatkan Film Solonya

in , , ,
Rumor Film Solo Hulk Mcu
Marvel

Marvel Studios kini telah memiliki lisensi banyak karakter Marvel setelah Disney mengakuisi Fox pada tahun 2019. Namun demikian, masih ada juga karakter superhero Marvel yang masih belum dimiliki oleh studio ini secara penuh. Sebut saja seperti Spider-Man dan Spider-verse yang hingga kini masih dipegang oleh Sony.

Selain sang manusia laba-laba, ternyata si hijau dari Avengers, Hulk juga tidak secara penuh dimiliki oleh Marvel Studios. Sudah tampil sejak film Avengers pertama, karakter Bruce Banner ini masih dipegang oleh Universal. Itulah yang membuat hingga saat ini tidak ada film solo Hulk. Tapi, kini beredar rumor baru tentang karakter ini, apa itu?

Bakal Dibuatkan Film Solo

Hulk Avengers
Hulk di Avengers | Forbes

Rumor yang beredar di internet saat ini mengatakan bahwa Hulk akan dibuatkan film solonya. Marvel akan sangat mudah membuatnya hanya saja kemungkinan Disney akan mendapatkan sedikit keuntungan jika mendistribusikannya. Tapi jika melihat tren film MCU yang memiliki potensial miliaran dolar, mendapat sedikit pun juga tetap bakal banyak, kan?

JANGAN LEWATKAN •
Setelah Captain Marvel, Gemma Chan Dapat Peran di The Eternals

Menurut MCU Cosmics, sumber yang dekat dengan studio mengatakan bahwa Marvel telah mendapatkan kendali penuh atas Hulk. Halangan untuk masalah pendistribusian juga tampaknya akan hilang. Rumor ini diperkuat dengan berita baru-baru ini yang mengatakan bahwa Kevin Feige mengundang Mark Ruffalo mengajukan ide untuk The Hulk. Jika memang kabar tersebut benar, maka akan sangat masuk akal untuk melihat bagaimana film itu akan dibuat.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Bersamaan dengan Hulk, karakter Namor juga dibicarakan dalam rumor tersebut. Meski bukan tentang film solo karena sudah didahului oleh Aquaman, karakter air ini juga bsia dijadikan sebagai villain di masa depan Avenger dan Black Panther.

Bagaimana Porsi Cerita Hulk di MCU?

Profesor Hulk Endgame
Profesor Hulk di Endgame | Flipboard

Jika berbicara tentang masa depan Hulk di MCU, tentu kita harus melihatnya secara keseluruhan. Cerita Hulk sendiri sudah diselip-selipkan dalam film lainnya seperti di Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame. Disney juga membuat serial tv She-Hulk dan sangat cocok untuk disambungkan dengan film solo Hulk.

JANGAN LEWATKAN •
Chris Hemsworth Ternyata Bantu Tom Holland Untuk Dapatkan Peran Spider-Man

Untuk kamu yang belum tahu, She-Hulk mendapatkan kekuatannya setelah menerima transfusi darah dari Banner. Hal ini juga bisa membuat Marvel memperkenalkan Hulk baru yaitu Amadeus Cho.

Tapi sebelum itu semua, kita harus tahu dulu bagaimana Marvel Studios akan memperbaiki lengan kanan Banner setelah melakukan Snap di Endgame. Pantau terus Dafunda Movie untuk mendapatkan informasi terbaru dari MCU.

Bagikan jika kamu suka