Sony Pictures Entertaiment Rilis Final Trailer Angry Birds Movie 2

in , ,
Final Trailer Angry Birds Movie 2

Trailer untuk The Angry Birds Movie 2 telah rilis dan memperlihatkan bagaimana kiamat memaksa para burung dan babi hijau ini bekerja sama.

Berdasarkan video game puzzle populer oleh Rovio Entertainment, sekuel komedi animasi 2016 ini membawa kembali Red (Jason Sudeikis) dan makhluk tak bersayap lainnya untuk satu petualangan lain.

Dalam film kedua ini kita tidak akan melihat lagi perseteruan ikonik antara burung pemarah dan babi hijau. Mereka harus mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja sama melawan pulau ketiga, yang baru saja menyerang mereka.

Final Trailer Angry Birds Movie 2

Setelah menyaksikan bencana dahsyat dari serangan pulau es, Red menyadari bahwa ia perlu menjadi pahlawan untuk menyelamatkan Pulau Burung dan Pulau Babi dari kehancuran. Karena sifat kompetitif mereka, Red dan Leonard bersaing untuk menjadi pahlawan yang sebenarnya.

Disutradarai oleh Thurop Van Orman dengan naskah yang ditulis oleh Peter Ackerman, Eyel Podell, dan Jonathon E. Stewart.

The Angry Birds Movie 2 dibintangi oleh suara Jason Sudeikis, Josh Gad, Leslie, Jones, Bill Hader, Rachel Bloom, Awkwafina, Sterling K. Brown, Eugenio Derbez, Danny McBride, Peter Dinklage, Pete Davidson, Zach Woods, Dove Cameron, Lil Rel Howery, Nicki Minaj, Beck Bennett, Brooklynn Prince, JoJo Siwa, Colleen Ballinger, dan David Dobrik.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 16 Agustus mendatang.

Ayo mulai berdiksusi