Film Finch Yang Dibintangi Oleh Tom Hanks Bakal Rilis di Apple TV+

in ,
Tom Hanks
Tom Hanks | Variety

Finch akan jadi film kedua yang dibintangi oleh Tom Hanks dan akan rilis di Apple TV. Sebelumnya Hank telah tampil dalam film thriller Perang Dunia II berjudul Greyhound yang membawa kesuksesan besar bagi layanan streaming Apple tersebut.

Sebelumnya Tom Hanks tidak sepenuhnya senang karena Apple merilis film Greyhound ke streaming dan melewatkan rilis bioskop. Namun Greyhound sukses jadi film yang paling banyak di tonton saat perilisannya.

Hanks kemudian menarik kembali kata-katanya dan mengatakan bahwa dia senang film tersebut rilis di Apple TV dan bisa di tonton oleh semua orang selama masa pandemi.

Finch Bakal Rilis di Apple TV+

Apple Tv+
Apple Tv+ | Apple.com

Sepertinya Apple ingin mengulangi kesuksesannya itu dengan merilis film Finch yang juga dibintangi oleh Tom Hank di Apple TV+. Meskipun tanggal rilisnya belum dikonfirmasi, Finch dijadwalkan bakal rilis di layanan streaming Apple tersebut akhir tahun 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Oh Ternyata Ini Toh Yang Menyebabkan Tom Hanks & Rita Wilson Terjangkit COVID-19!

Finch disutradarai oleh Miguel Sapochnik yang merupakan sutradara pemenang penghargaan Emmy. Karyanya yang paling terkenal adalah saat dia mengarahkan beberapa episode Game of Thrones, termasuk “Battle of the Bastards” dan “The Long Night.”

Tentang Film Finch

Finch akan mengikuti kisah seorang ahli robotik yang hidup di zaman pasca Apokaliptik. Khawatir karena tidak ada yang menemaninya dan merasa kesepian, Finch membuat sebuah robot yang nantinya akan diperankan oleh Caleb Landry Jones.

Mereka akan berpetualang melintasi dunia pasca apokaliptik sembari Finch mengajari robotnya tentang kehidupan, cinta, pertemanan dan apa artinya menjadi manusia.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.