Adaptasi Serial Televisi American Psycho Sedang Dikembangkan

in ,
adaptasi serial american psycho
American Psycho | Dazed

Adaptasi serial televisi dari film drama pembunuhan top, American Psycho (2000) sedang dikembangkan.

Bagi kita-kita yang movie maniacs apalagi yang suka genre film drama pembunuhan, pastinya kamu gak asing dengan American Psycho. Ya dirilis di tahun 2000, film inilah yang sukses meningkatkan karir si Batman, Christian Bale kala itu.

Film yang juga merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Bret Easton Ellis ini mengisahkan seorang banker Wall Street dangkal, Patrick Bateman (Bale) yang “hobi” menyiksa dan membunuh banyak wanita muda.

Walau mendapatkan kritikan campur aduk (gak semuanya positif), namun seperti kita tahu, American Psycho sukses banget. Kesuksesannya sampai membuahkan sekuel berjudul American Psycho 2 yang dibintangi oleh Mila Kunis (Family Guy).

Sayang walau akting Kunis sebagai Rachel Newman oke, sayang seperti film pertamanya, sekuelnya juga mendapatkan resepsi yang campur aduk banget. Bahkan jauh lebih mengecewakan dari film pertamanya.

JANGAN LEWATKAN •
Ranking Ulang 6 Aktor Batman Dari Yang Campy Hingga Yang Badass

Walau demikian, Hollywood tetap tak menyerah sama sekali untuk menghidupkan kembali American Psycho. Pada tahun 2013, sebenarnya sudah ada rencana untuk mengadaptasi filmnya menjadi serial televisi. Sayang rencana tersebut gak terealisasikan.

Alhasil kita-kita yang selama ini berharap pun menjadi kecewa berat.  Namun tenang guys. Karena kekecewaan tersebut akan hilang sebentar lagi Pasalnya, rencana untuk membuat adaptasi serial televisi dari American Psycho ini akan menjadi kenyataan.

Adaptasi Serial Televisi Sedang Dikembangnkan

Melansir dari Deadline, rencana adaptasi serial televisi American Psycho tersebut kembali dijalankan. Bahkan lebih jauhnya, kini sedang dalam tahap pengembangan.

Dan rencananya seri American Psycho ini nantinya akan berfokus pada sosok Bateman yang kini sudah berusia lanjut. Dan bisa kita asumsikan nantinya kita akan menyaksikan apakah Bateman di masa tuanya sudah tobat atau justru masih psycho saja seperti dulu.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Ford v Ferrari di Bioskop Indonesia

Hmm, kalau seperti ini, Bale bisa saja untuk kembali lagi memerankan Bateman-nya. Toh secara usia juga sudah cukup masuk akal. Ya kalau mau terlihat lebih tua lagi, bisa ditambahkan lagi dengan teknologi make-up tuanya.

Well, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti perkembangan adaptasi serial televisi Psycho nya ini oke?