Marvel Umumkan Judul Sekuel Black Panther: Wakanda Forever

in , ,
Black Panther Wakanda Forever
Black Panther Wakanda Forever | Marvel Studios

Marvel baru saja merilis sebuah video untuk mempromosikan film Fase 4-nya yang akan datang. Dari video tersebut juga, Marvel membagikan sebuah logo dan judul dari sekuel Black Panther Wakanda Forever.

Dibagikan melalui channel Youtube Marvel Entertainment, “Marvel Studios Celebrates The Movies” menampilkan potongan video dari film masa lalu dan juga film yang akan datang.

Banyak hal yang bisa penggemar lihat dalam video berdurasi 3 menit 10 detik tersebut. Diantaranya adalah judul sekuel Black Panther.

Black Panther: Wakanda Forever

Ryan Coogler akan kembali menyutradarai sekuel Black Panther setelah film pertamanya sukses besar, baik secara kritis maupun pendapatan box office. Namun sayangnya, Chadwick Boseman tidak akan kembali dalam film mendatang karena kepergiannya yang mengejutkan dunia pada tahun 2020 lalu.

Masih belum diketahui bagaimana Ryan Coogler menjelaskan tentang ketidakhadiran sang Raja Wakanda di film mendatang. Marvel juga telah mengkonfirmasi tidak akan mengcasting ulang peran Black Panther untuk menghormati kenangan Chadwick Boseman.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Holland Ingin Film Spider-Verse yang Dibintangi Oleh Tobey Maguire & Andrew Garfield
Wakanda
Wakanda | Marvel Studios

Meskipun demikian, judul sekuel Black Panther: Wakanda Forever sepertinya sudah memberi sedikit gambaran. Alih-alih hanya berfokus pada satu karakter, sekuel mendatang sepertinya bakal menjelajahi negara Wakanda secara keseluruhan.

Ada banyak hal yang bisa diekplorasi dalam sekuel mendatang. Mulai dari kisah pasukan khusus Raja, sampai dengan Suku Jabari yang dipimpin oleh M’Baku.


Menarik untuk dinantikan bagaimana sekuel tersebut akan berjalan tanpa karakter utama.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.